home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Korsel Sidak ke Markas Militer RM BTS

Rabu, 18 September 2024 17:30 by muthiasp | 176 hits
Presiden Korsel Sidak ke Markas Militer RM BTS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol mengunjungi Divisi Infanteri ke-15 Angkatan Darat pada Selasa (17/9), yang merupakan tempat RM BTS saat ini bertugas sebagai bagian dari band militer.

Yoon Suk Yeol mengunjungi divisi militer di Gangwon di Chuseok untuk menyemangati tentara selama liburan Chuseok, sekaligus "memeriksa sistem medis darurat batalion medis dan mendorong tentara untuk mempertahankan kesiapan militer selama liburan," menurut kantor kepresidenan.

Batalion medis Divisi Infanteri ke-15 Angkatan Darat merupakan batalion militer pertama di Angkatan Darat yang memberikan layanan medis kepada keluarga militer dan warga sipil setempat.

Yoon Suk Yeol juga mempersembahkan 1.000 set songpyeon (kue beras) kepada divisi tersebut dan mengambil foto peringatan dengan sekitar 500 tentara, termasuk RM BTS yang terlihat berada di depannya.

Selama kunjungan ini, RM hanya muncul dalam sesi foto bersama dengan Yoon dan para tentara. Dia tidak menghadiri pertemuan atau muncul dalam foto berjabat tangan dengan presiden.

"Pertahanan dan keamanan nasional adalah fungsi terpenting negara, dan ekonomi nasional hanya dapat berdiri teguh di atas dasar keamanan nasional. Anda berfungsi sebagai tulang punggung ekonomi negara kita," kata Yoon Suk Yeol kepada para prajurit yang hadir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol mengunjungi Divisi Infanteri ke 15 Angkatan Darat pada Selasa (17/9), yang merupakan tempat RM BTS saat ini bertugas sebagai bagian dari band militer....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan jika ia siap maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 nanti jika mendapat mandat atau rekomendasi partai. Jika benar, dimungkinkan Ahok akan melawan Ridwan Kamil....
  • HOT !
    Perang Rusia Ukraina memasuki hari ke 861 pada Rabu (3/7) kemarin ditandai dengan adanya pernyataan mengejutkan dari Presiden Finlandia Alexander Stubb yang mengatakan ada satu hal yang sebenarnya bisa mengakhiri perang tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)