home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Akan Memproduksi Light Stick Resmi Tim Korea untuk Olimpiade Paris 2024

Selasa, 09 Juli 2024 15:30 by fzhchyn | 261 hits
HYBE Akan Memproduksi Light Stick Resmi Tim Korea untuk Olimpiade Paris 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Budaya light stick K-Pop akan dibawa ke ajang Olimpiade! Pada 9 Juli, dikonfirmasi bahwa HYBE akan memperkenalkan light stick Tim Korea untuk pertama kalinya di Olimpiade Paris 2024.

Sebelumnya pada bulan Maret, HYBE menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Dewan Olahraga Korea untuk bekerja sama dalam memimpin budaya bersorak domestik dan internasional dan bersama-sama mempromosikan budaya Korea selama Olimpiade.

Sebagai bagian dari perjanjian, HYBE akan memasok sekitar 5.000 light stick yang dikembangkan dengan teknologinya sendiri, berkolaborasi dengan artis HYBE dalam konten bersorak, menyediakan konten artis label HYBE di Korea House, yang akan didirikan di Paris selama Olimpiade, dan memproduksi merchandise resmi Tim Korea.

Baca juga: NewJeans Tak Masuk Pameran GRAMMY Museum, HYBE: Itu Pilihan Label Mereka

Light stick Tim Korea akan disajikan dalam dua versi: LIGHT STICK RESMI TIM KOREA untuk masyarakat umum dan BENDERA DIGITAL RESMI TIM KOREA untuk para atlet.

Diumumkan juga bahwa grup unit SEVENTEEN, BSS, akan bergabung dalam tantangan bersorak untuk Tim Korea untuk meningkatkan antusiasme.

Video tantangan bersorak BSS menggunakan lagu mega hit mereka 'Fighting' akan dirilis di saluran media sosial, seperti Instagram Dewan Olahraga Korea, pada 10 Juli, dan kemudian video tantangan para pemain tim nasional Korea akan diposting secara estafet.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Donald Trump sempat membuat heboh dunia karena terserempet peluru yang membuat telinganya sobek saat melakukan kampanye Pemilihan Presiden AS di Pennsylvania pada 13 Juli kemarin. Sebelumnya, Pew Ressearch Centre merilis survei yang menyebutkan jika 44% responden akan memilih Trump jika Pilpres diadakan sekarang....
  • HOT !
    Nama Anies Baswedan muncul di peringkat top elektabilitas Pilgub Jakarta. Hal ini pun direspon oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang menurutnya elektabilitas Anies Baswedan mendominasi di berbagai survei....
  • HOT !
    Pengacara Hotman Paris semakin gencar mengungkap kasus viral pemerkosaan dan penganiayaan yang merenggut nyawa sepasang kekasih, Vina dan Eky 8 tahun yang lalu. Terakhir, polisi menangkap seorang tersangka Bernama Pegi Setiawan yang selama ini menjadi kuli bangunan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)