home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Akan Memproduksi Light Stick Resmi Tim Korea untuk Olimpiade Paris 2024

Selasa, 09 Juli 2024 15:30 by fzhchyn | 241 hits
HYBE Akan Memproduksi Light Stick Resmi Tim Korea untuk Olimpiade Paris 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Budaya light stick K-Pop akan dibawa ke ajang Olimpiade! Pada 9 Juli, dikonfirmasi bahwa HYBE akan memperkenalkan light stick Tim Korea untuk pertama kalinya di Olimpiade Paris 2024.

Sebelumnya pada bulan Maret, HYBE menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Dewan Olahraga Korea untuk bekerja sama dalam memimpin budaya bersorak domestik dan internasional dan bersama-sama mempromosikan budaya Korea selama Olimpiade.

Sebagai bagian dari perjanjian, HYBE akan memasok sekitar 5.000 light stick yang dikembangkan dengan teknologinya sendiri, berkolaborasi dengan artis HYBE dalam konten bersorak, menyediakan konten artis label HYBE di Korea House, yang akan didirikan di Paris selama Olimpiade, dan memproduksi merchandise resmi Tim Korea.

Baca juga: NewJeans Tak Masuk Pameran GRAMMY Museum, HYBE: Itu Pilihan Label Mereka

Light stick Tim Korea akan disajikan dalam dua versi: LIGHT STICK RESMI TIM KOREA untuk masyarakat umum dan BENDERA DIGITAL RESMI TIM KOREA untuk para atlet.

Diumumkan juga bahwa grup unit SEVENTEEN, BSS, akan bergabung dalam tantangan bersorak untuk Tim Korea untuk meningkatkan antusiasme.

Video tantangan bersorak BSS menggunakan lagu mega hit mereka 'Fighting' akan dirilis di saluran media sosial, seperti Instagram Dewan Olahraga Korea, pada 10 Juli, dan kemudian video tantangan para pemain tim nasional Korea akan diposting secara estafet.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Budaya light stick K Pop akan dibawa ke ajang Olimpiade! Pada 9 Juli, dikonfirmasi bahwa HYBE akan memperkenalkan light stick Tim Korea untuk pertama kalinya di Olimpiade Paris 2024....
  • HOT !
    Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto mengungkapkan besaran anggaran untuk program Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Tentu saja program andalan makan siang bergizi gratis, sebesar Rp 71 Triliun....
  • HOT !
    Pihak Ditreskrimum Polda Jabar, menangkap salah satu DPO yang buron dalam kasus pembunuhan viral yang merenggut nyawa Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon pada 8 tahun yang lalu. Pelaku yang ditangkap, bernama Pegi Setiawan alias Perong....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)