home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonhap News Turut Minta Maaf Atas Laporan Palsu Mengenai Insiden Suga BTS

Senin, 19 Agustus 2024 14:00 by fzhchyn | 265 hits
Yonhap News Turut Minta Maaf Atas Laporan Palsu Mengenai Insiden Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yonhap News melalui channel Bahasa Inggris-nya, Korea Now, telah mengeluarkan permintaan maaf terbuka kepada Suga BTS dan pemirsa mereka atas laporan palsu yang mereka tayangkan terkait insiden skuter listrik sang artis.

Pada 19 Agustus melalui postingan di channel YouTube, mereka menulis, “Kami di KOREA NOW meminta maaf kepada Suga BTS dan pemirsa karena secara keliru menghubungkan insiden DUI skuter listrik sang bintang dengan rekaman CCTV yang salah.”

“Kami juga ingin menginformasikan kepada pemirsa bahwa laporan berita tersebut telah dihapus dari saluran kami pada tanggal 19 Agustus.”

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

“Karena kami menyadari pentingnya pemberitaan yang akurat, terutama jika melibatkan tokoh masyarakat, KOREA NOW akan memberikan perhatian lebih untuk mencegah insiden serupa agar tidak terjadi di masa depan. Terima kasih.”

Sementara itu, polisi saat ini tengah mengatur jadwal untuk memanggil Suga dalam minggu ini. Polisi juga megegaskan bahwa mereka tidak dapat membuat jalur foto untuknya. "Kami akan melanjutkan dengan cara yang sama seperti prosedur pemanggilan tersangka."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Demonstrasi yang terjadi hari ini di Gedung DPR/MRP RI, Jakarta, Kamis (22/8) terpantau semakin memanas. Diawali di gerbang depan dengan berbagai orasi dari warga sipil, politikus sampai artis dan public figure, kini dilaporkan gerbang belakang Gedung DPR sudah jebol....
  • HOT !
    Seperti yang telah diketahui, Gibran Rakabuming Raka yang juga adalah Wakil Presiden Terpilih, sudah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo pada Selasa (16/7) kemarin. Pengunduran diri ini diajukan beberapa bulan setelah dirinya ditetapkan sebagai wakil presiden terpilih di Pilpres 2024....
  • HOT !
    Nama Anies Baswedan muncul di peringkat top elektabilitas Pilgub Jakarta. Hal ini pun direspon oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang menurutnya elektabilitas Anies Baswedan mendominasi di berbagai survei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)