home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Perkara Cucu Ketujuh Presiden AS Joe Biden yang Disinyalir Lama ‘Diabaikan’, Kini Diakui

Selasa, 01 Agustus 2023 12:50 by reinasoebisono | 400 hits
Update Perkara Cucu Ketujuh Presiden AS Joe Biden yang Disinyalir Lama ‘Diabaikan’, Kini Diakui
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Joe Biden belum lama ini akhirnya mengakui cucu ketujuhnya untuk pertama kalinya pada Jumat (28/7) minggu lalu. Perlu diketahui, cucunya yang bernamaNavy  Joan Roberts itu adalah anak dari putra Joe Biden, yaitu Hunter Biden.

Navy yang kini telah berusia 4 tahun itu memiliki seorang ibu bernama Lunden Roberts, seorang wanit asal Arkansas, melansir CNN Indonesia. Perihal masalah ini, Joe Biden mengatakan Hunter dan menantunya itu akan bekerjasama memberikan yang terbaik untuk Navy, termasuk dengan menjaga privasinya.

"Ini bukan masalah politik, ini masalah keluarga," kata Biden dalam sebuah pernyataan pada majalah People seperti dilaporkan AFP. "(Kami, saya dan Jill Biden) hanya menginginkan yang terbaik untuk semua cucu kami, termasuk Navy,"

Salah satu sumber sempat menyebutkan ada situasi tidak menyenangkan dalam keluarga Biden karena hal tersebut karena adanya perselisihan tunjangan anak antara Hunter dan Lunden tapi telah diselesaikan bulan lalu. Meski telah selesai, perselisihan ini mempengaruhi cara pandang Biden dan Jill terhadap cucu mereka itu.

Baca juga: Korea Utara Kutuk Keras Amerika yang Gunakan Hak Veto Tolak Gencatan Senjata di Gaza

"Anda harus ingat ada beberapa proses hukum yang cukup kontroversial antara orang tua Navy hingga beberapa minggu lalu. Sebagai kakek nenek, keluarga Biden mengikuti arahan Hunter," kata sumber tersebut.

Perihal sikap abainya itu, Biden pun dikecam oleh Partai Republik karena bertentangan dengan citranya sebagai family man. Anggota Partai Republik Elise Stefanik juga menyebutkan jika situasi Biden ini sebagai ‘aib yang tidak bisa dimaafkan’.

Navy terbukti sebagai anak Hunter melalui tes DNA namun dilaporkan tidak bertemu ayah atau kakek dan neneknya. Sementara itu, Hunter Biden diketahui berjuang melawan kecanduan narkoba dan kini juga terperangkap masalah hukum yang bersinggungan dengan pajak, kepemilikan senjata api, dan dugaan memiliki empat anak lain.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Proses praperadilan Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina Eky di Cirebon telah berlangsung dan sudah diputuskan oleh hakim hasilnya. Pengadilan Negeri (PN) Bandung mengabulkan permohonan Pegi atas penetapan dirinya sebagai tersangka....
  • HOT !
    Nama nama tokoh yang dianggap berpeluang jadi calon gubernur Jakarta di Pilkada 2024 memang sudah ramai diperbincangkan. Sebut saja Mulai dari Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga Kaesang Pangarep. Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga turut dibicarakan....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Iran setelah Presidennya, Ebrahim Raisi dikabarkan terlibat kecelakaan helicopter dan meninggal dunia pada hari Minggu (19/5) waktu setempat. Tragedi itu turut menewaskan Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)