home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengambil Foto Ceritakan Kisah Penumpang Perempuan Ojek Online yang Disangka Hantu

Kamis, 18 Mei 2017 21:26 by tyassss | 2540 hits
Pengambil Foto Ceritakan Kisah Penumpang Perempuan Ojek Online yang Disangka Hantu
Image source: detik

DREAMERS.ID - Sebuah foto yang menunjukan perempuan tua sedang diboncengi oleh ojek online yang disangka hantu memang tengah dibicarakan banyak pengguna media sosial baru-baru ini. Wajah perempuan tersebut tak terlihat jelas karena malam hari. Dan ia nampak mengenakan baju hitam dan lusuh.

Sebelumnya sudah diketahui bahwa foto ini diambil oleh seorang warga Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan bernama Ryanaldi (24). Ditemui Detik, pria yang akrab disapa Ryan ini menceritakan tentang pengalamannya yang bertemu dengan wanita tersebut.

Ryan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (07/05) sekitar pukul 00.30 WIB di mana Ryan akan membeli jus di sekitar Jalan Haji Nawi. Saat berjalan, tiba-tiba Ryan melihat perempuan tua sedang duduk di depan masjid. Sosok perempuan itu berambut ikal, memakai baju serba hitam dan wajahnya putih pucat.

"Badannya gemuk, rambutnya ikal," kata Ryan saat ditemui di rumahnya, Kamis (18/05). Ia juga menjelaskan, perempuan itu terlihat lemas seperti belum makan dan pakaiannya juga lusuh memegang tongkat rotan. Perempuan itu duduk di depan masjid sampai larut malam sampai akhirnya disuruh pergi oleh tukang parkir.

Baca juga: Ojek Online Justru Diuntungkan dengan Adanya Omnibus Law?

Ryan pun merasa kasihan dan akhirnya memesankan ojek untuk perempuan itu. Lantaran jalan menuju jalan raya sudah dipasang portal, Ryan membantunya naik melewati portal. Diakui Ryan, tangan perempuan itu dingin saat memegangnya. Dari informasi sang pengemudi ojek, Ryan mengatakan perempuan itu sempat membayar uang sepuluh ribu ke driver ojeknya.

Kemudian Ryan mendengar isu perempuan itu menghilang tiba-tiba yang kemudian ramai di media sosial karena dikira hantu. Namun pria ini mengaku tidak mempercayainya. "Menurut saya ya perempuan itu bukan hantu," tutupnya.

Artikel terkait:

Sosok Penumpang Perempuan Ojek Online Dikira Hantu yang Jadi Viral

(tys/detik)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)