home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oknum Polisi yang Diduga Membocorkan Informasi Investigasi Lee Sun Kyun Ditangkap

Jumat, 22 Maret 2024 12:30 by muthiasp | 503 hits
Oknum Polisi yang Diduga Membocorkan Informasi Investigasi Lee Sun Kyun Ditangkap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap.

Menurut otoritas setempat, Unit Investigasi Anti Korupsi dan Kejahatan Ekonomi Badan Kepolisian Gyeonggi Selatan segera menangkap Tuan A, seorang petugas polisi tingkat senior di Badan Kepolisian Incheon.

Tuan A dituduh membocorkan laporan berisi perkembangan penyelidikan kasus narkoba Lee Sun Kyun ke dunia luar. Dia dilaporkan bekerja di departemen lain yang tidak terkait dengan investigasi kejahatan narkoba.

Bersamaan dengan penangkapan Tuan A, polisi juga melakukan penggeledahan sekunder dan penyitaan di Badan Kepolisian Incheon, termasuk kantor departemen tempat Tuan A bertugas.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Polisi berencana untuk memindahkan Tuan A ke Badan Kepolisian Gyeonggi Selatan untuk menyelidiki keseluruhan kronologi seputar kebocoran informasi investigasi, dan memulai analisis terhadap barang-barang yang disita.

Sebelumnya, pada tanggal 22 Januari, polisi melakukan penggeledahan dan penyitaan di beberapa kantor unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon dan media yang memberitakan informasi investigasi Lee Sun Kyun dengan relatif rinci.

Sementara itu, tuduhan penggunaan narkoba terhadap Lee Sun Kyun pertama kali diketahui melalui laporan media pada tanggal 19 Oktober tahun lalu. Dia menjalani tiga kali pemeriksaan sebelum ditemukan meninggal dunia pada 27 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)