home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Penumpang Perempuan Ojek Online Dikira Hantu yang Jadi Viral

Kamis, 18 Mei 2017 18:00 by tyassss | 5129 hits
Sosok Penumpang Perempuan Ojek Online Dikira Hantu yang Jadi Viral
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto perempuan tua yang disangka hantu. Foto yang pertama kali tersebar di Instagram itu menunjukan seorang perempuan tampak sedang membonceng motor pengemudi ojek online.

Wajah perempuan berbaju hitam itu tidak nampak jelas karena cahaya malam. Pada foto tersebut dibubuhkan tulisan bahwa kejadian pengambilan foto dilakukan di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Disitu juga disebutkan kalau sosok perempuan itu tangannya dingin.


Image source: Detik

Selain itu, kabarnya sosok perempuan itu juga langsung menghilang setelah transaksi pembayaran dengan si pengemudi ojek online. Para netizen langsung memberikan berbagai komentarnya, ada yang menduga itu penampakan hantu, ada juga yang meyakini bahwa itu memang sosok perempuan tua.


Image source: Detik

Baca juga: Ojek Online Justru Diuntungkan dengan Adanya Omnibus Law?

Netizen juga banyak yang mempertanyakan tentang keaslian dari foto tersebut. Setelah ditelusuri oleh Detik, foto yang viral di media sosial itu ternyata diambil oleh salah seorang warga Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan bernama Ryanaldi (24) pada Minggu (07/05).

Saat ditemui pada Kamis (18/05), pria yang biasa disapa Ryan itu mengaku foto yang diambilnya memang asli dan tanpa editan apapun. Dia juga tak menyangka foto yang diabadikannya itu menjadi viral di dunia maya. 

(tys/detik)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)