home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?

Kamis, 21 Maret 2024 18:00 by reinasoebisono | 699 hits
Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - KPU resmi menyatakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka keluar sebagai pemenang Pilpres 2024. Namun Gibran yang merupakan wakil presiden terpilih tidak ikut memantau pengumuman hasil final pemenang Pilpres 2024 tersebut bersama pasangannya, Prabowo Subianto.

Melansir CNN Indonesia, Gibran diketahui masih berada di Kota Solo sampai Rabu (20/3) malam. Gibran terlihat sempat menghadiri Kick Off Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (Serambi) 2024 yang digelar oleh Bank Indonesia di Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo.

Ketika ditanya di kesempatan tersebut, Gibran mengaku tidak berencana pergi ke Jakarta untuk bergabung Bersama Prabowo dan elit Koalisi Indonesia Maju untuk menyaksikan pengumuman hasil Pemilu 2024.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

“Enggak (ke Jakarta). Saya masih ngantor biasa. Kita menyelesaikan tugas sebagai Wali kota Solo dulu ya. Urusan Pilpres terakhir," kata Gibran. "Tidak ada euforia, selebrasi. Bulan ini kita fokus ibadah dulu sambil neyelesaiin pekerjaan-pekerjaan yang ada di Solo,"

Sebelumnya, Capres 02 Prabowo Subianto menggelar buka puasa Bersama elite Koalisi Indonesia Maju di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta pada Rabu (20/3). Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihaknya menggelar buka puasa seraya menunggu pengumuman hasil final rekapitulasi suara oleh KPU.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)