home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?

Kamis, 21 Maret 2024 18:00 by reinasoebisono | 684 hits
Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - KPU resmi menyatakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka keluar sebagai pemenang Pilpres 2024. Namun Gibran yang merupakan wakil presiden terpilih tidak ikut memantau pengumuman hasil final pemenang Pilpres 2024 tersebut bersama pasangannya, Prabowo Subianto.

Melansir CNN Indonesia, Gibran diketahui masih berada di Kota Solo sampai Rabu (20/3) malam. Gibran terlihat sempat menghadiri Kick Off Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (Serambi) 2024 yang digelar oleh Bank Indonesia di Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo.

Ketika ditanya di kesempatan tersebut, Gibran mengaku tidak berencana pergi ke Jakarta untuk bergabung Bersama Prabowo dan elit Koalisi Indonesia Maju untuk menyaksikan pengumuman hasil Pemilu 2024.

“Enggak (ke Jakarta). Saya masih ngantor biasa. Kita menyelesaikan tugas sebagai Wali kota Solo dulu ya. Urusan Pilpres terakhir," kata Gibran. "Tidak ada euforia, selebrasi. Bulan ini kita fokus ibadah dulu sambil neyelesaiin pekerjaan-pekerjaan yang ada di Solo,"

Sebelumnya, Capres 02 Prabowo Subianto menggelar buka puasa Bersama elite Koalisi Indonesia Maju di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta pada Rabu (20/3). Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihaknya menggelar buka puasa seraya menunggu pengumuman hasil final rekapitulasi suara oleh KPU.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)