home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Kamis, 28 Maret 2024 17:02 by reinasoebisono | 596 hits
Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Viral video yang memperlihatkan sopir truk yang diduga menjadi pelaku tabrakan beruntun di gerbang tol (GT) Halim pada Rabu (27/3) pagi kemarin. Sebuah video amatir itu memperlihatkan terduga pelaku tengah dimintain keterangan dari polisi.

Pria berusia 18 tahun berinisial MI itu mengaku menerobos gerbang tol karena rem truk yang dikendarainya blong dan tidak bisa digunakan dengan baik. Melansir Insertlive, ekspresi dan jawaban dari MI terlihat aneh berputar-putar.

"Waktu mendekat gerbang itu kecepatanmu tidak bisa direm? Berarti remmu tidak bisa berfungsi, ya?" tanya polisi.

"Iya (kecepatan tinggi akhirnya tabrak kendaraan di depan). Berfungsi sih berfungsi, tapi nyerempet mobil saya, Pak, pas keluar tol," jawab MI.

“Nyerempetnya di mana, pas di gerbang tol?" tanya polisi lagi.

"Iya, pas keluar tol saya habis makan. Mau makan saya, kan, kehabisan uang jalan, tapi yang punya warungnya itu nggak percaya, Pak," katanya. "Nah, saya bawa orang, ngeyel orangnya itu, kan, kabur dia, kan. Tali gasnya itu dicopot sama dia. Nah, orangnya itu kabur,"

"Kamu tahu yang copotin siapa?" tanya polisi.

"Tahu, itu nanti saya cariin, Pak. Saya suruh tanggung jawab dia," kata MI. “Iya, mobil pribadi keserempet, saya tabrak mobil itu karena jengkel. Saya berani bertanggung jawab. Saya beli semua mobil itu,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)