home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

Kamis, 22 Februari 2024 11:58 by reinasoebisono | 452 hits
Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY resmi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN). Hari ini pun ia memulai hari pertama bertugas, namun tidak bisa hadir memimpin rapat yang dijadwalkan.

Melansir Detik, AHY harus terbang ke Manado sejak pagi karena mendapat undangan dari Presiden Jokowi untuk menghadiri peresmian Bendungan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. AHY pun dijadwalkan berangkat dengan pesawat pukul 10.40 WIB hari ini.

Walaupun begitu, AHY menyempatkan diri membuka rapat dan meminta Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni untuk memimpin rapat. Ia juga berpesan kepada jajarannya agar para direktorat jenderal untuk memetakan isu utama yang tengah dilakukan. Mulai dari target, hambatan dan solusinya.


Image source: Detik

"Saya rasa ini langkah baik, saya sudah titip pesan Pak Wamen dan Pak Sekjen tolong tetap dijalankan rapim saya ingin mendapatkan resumenya," kata AHY di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

"Kalau ada yang harus koordinasi antar lembaga/pemerintahan lain juga diberikan catatan ini perlu koordinasi segera sejumlah kementerian tertentu. Saya juga akan lakukan sowan sekaligus koordinasi awal dengan menteri terkait," jelasnya.

"Mohon maaf seyogyanya kita selenggarakan rapat secara terbatas ini setelah kemarin melakukan serah terima jabatan. Karena saya ingin mendengar secara langsung dari masing-masing bagian apa saja yang menjadi isu utama yang menjadi atensi dan tengah yang dikerjakan hari ini termasuk target dan pencapaian," imbuhnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)