home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Selasa, 26 Desember 2023 12:50 by reinasoebisono | 593 hits
Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seperti yang banyak terjadi dan digaungkan dua bulan terakhir, banyak produk yang diklaim Pro Israel menjadi sasaran boikot akibat perang Hamas-Israel di Jalur Gaza yang merenggut belasan ribu jiwa, Kini bos Starbucks pun angkat bicara.

Melansir Detik, CEO Starbucks Laxman Narasimhan mengatakan jika orang-orang yang melakukan boikot itu sudah disesatkan oleh informasi hoax di media sosial tentang posisi Perusahaan, Narasimhan mengatakan banyak gerai Stabucks yang mengalami vandalisme.

"Kami melihat para pengunjuk rasa dipengaruhi oleh representasi keliru di media sosial tentang apa yang kami perjuangkan," kata Narasimhan dalam suratnya kepada karyawan dikutip dari CNN, Selasa (26/12).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saham Starbucks mengalami penurunan terpanjang dalam Sejarah setelah menjadi sasaran boikot setelah menggugat serikat pekerja Starbucks pada Oktober 2023 karena postingan media sosial yang mendukung Palestina.

"Meskipun saya bersyukur atas begitu banyak hal, saya prihatin dengan keadaan dunia yang kita tinggali. Ada konflik di banyak daerah, hal ini mendorong kekerasan pada orang-orang yang tidak bersalah, kebencian dan ucapan serta kebohongan yang dijadikan senjata, yang semuanya kami kutuk," kata Narasimhan.

"Sikap kami jelas. Kami membela kemanusiaan," tegasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)