home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

Kamis, 12 Oktober 2023 17:17 by octafs | 263 hits
Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan
Image source: PSSI.org

DREAMERS.ID - Timnas Indonesia akan melawan Brunei pada babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (12/10). Pertandingan pada jeda internasional ini merupakan gerbang pembuka menuju pesta sepak bola dunia.

Pada kualifikasi ini Indonesia akan bertanding dua kali dengan pertandingan pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan leg kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan (17/10) mendatang.

Tim yang unggul dari kedua leg tersebut berhak untuk melaju ke tahap berikutnya pada babak kedua kualifikasi yang akan berlangsung pada November 2023 hingga Juni 2024. Pemenang pada laga ini sudah ditunggu di Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.

“Kami akan bermain seperti biasanya. Dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti kemenangan harus bisa kita raih”, ujar Asnawi pada konferensi pers (11/10) lalu jelang laga Brunei.

Dengan kemenangan atas Brunei nanti akan membuka jalan bagi Timnas Indonesia untuk semakin dekat dengan Piala Dunia 2026. Melirik laga-laga sebelumnya, Indonesia tidak boleh untuk meremehkan Brunei meskipun di atas kertas, head to head antar kedua kesebelasan ini masih unggul Timnas Indonesia.

osd

Komentar
  • HOT !
    Marsekal Purn. Hadi Tjahjanto yang kini menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) ternyata mendapat tiga ‘warisan’ alias titipan tugas dari pejabat sebelumnya, yaitu Mahfud MD....
  • HOT !
    Korea Selatan mengesahkan sebuah undang undang baru terkait larangan penyembelihan dan penjualan anjing atau perdagangan anjing untuk dimakan. Kegiatan tersebut resmi menjadi terlarang di Korea Selatan....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan meninggalnya aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun setelah ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya kembali mengangkat isu besar di Korea Selatan terkait krisis bunuh diri di sana. Dilaporkan sebelumnya, polisi telah mencarinya setelah keluarga yang notabene sang istri melaporkan ia meninggalkan rumah di pagi hari setelah menulis pesan mirip surat wasiat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)