home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia

Kamis, 08 Desember 2022 13:45 by bellaevania | 685 hits
Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Elon Musk kehilangan statusnya sebagai orang terkaya di dunia. Musk sempat turun ke posisi kedua dalam daftar Miliarder Real-Time Forbes.

CEO Twitter dan Tesla itu berada di belakang Bernard Arnault, CEO merek mewah Prancis LVMH, pembuat barang mewah Louis Vuitton dan cognac Hennessy.

Bernard Arnault dan keluarganya sebentar mengambil gelar sebagai orang terkaya di dunia, tetapi kembali ke No. 2 dengan kekayaan pribadi $185,3 miliar, menurut Forbes.

Musk, yang menempati posisi teratas dalam daftar Forbes sejak September 2021, memiliki kekayaan bersih $185,7 miliar. Musk mengambil alih gelar orang terkaya dari pendiri Amazon, Jeff Bezos.

Saham Tesla telah kehilangan lebih dari 47% nilainya sejak Elon Musk mengajukan penawaran untuk membeli Twitter awal tahun ini, turun 2,7%.

Kekayaan bersih Musk turun di bawah $200 miliar sebelumnya pada 8 November karena investor membuang saham Tesla di tengah kekhawatiran pembuat kendaraan listrik itu lebih disibukkan dengan Twitter.

Tesla telah kehilangan hampir setengah nilai pasarnya dan kekayaan bersih Musk turun sekitar $70 miliar sejak dia menawar Twitter pada bulan April. Musk menutup kesepakatan untuk Twitter pada Oktober dengan pinjaman $13 miliar dan komitmen ekuitas $33,5 miliar.

Selain Tesla, Musk juga mengepalai perusahaan roket SpaceX dan Neuralink, sebuah perusahaan rintisan yang mengembangkan antarmuka mesin-otak dengan bandwidth sangat tinggi untuk menghubungkan otak manusia ke komputer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto disebut sempat membuat perjanjian politik. Meski dikonfirmasi beberapa pihak jika perjanjian itu dibuat untuk kepentingan Pilkada 2017 lalu, diyakini pula ada isinya yang berkaitan dengan Pilpres....
  • HOT !
    Tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo telah resmi dikeluarkan yaitu penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan terhadap Bigadir Yoshua Hutabarat....
  • HOT !
    Seorang remaja yang selamat dari tragedi Itaewon telah ditemukan tewas bunuh diri. Sebelum ditemukan, remaja ini telah dilaporkan sebagai orang hilang oleh orang tuanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)