home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Ditahan Setelah Lempar Telur ke Raja Charles III dan Camilla

Kamis, 10 November 2022 12:30 by bellaevania | 546 hits
Seorang Pria Ditahan Setelah Lempar Telur ke Raja Charles III dan Camilla
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat Raja Charles III dan Permaisuri Camilla pada berjalan-jalan di York, Inggris pada 9 November. Seorang pria ditahan oleh pihak berwenang setelah muncul untuk melemparkan telur ke pasangan itu.

Sementara Istana belum mengomentari insiden itu. Meski sempat mengalami gangguan, baik Charles maupun Camila diperkirakan masih akan menghadiri peresmian patung Ratu Elizabeth II di kemudian hari.

Hal ini terjadi setelah Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 tahun. Setelah kematian Ratu, Charles menghormati Ratu selama pidato pertamanya sebagai penguasa baru.

"Terima kasih atas cinta dan pengabdian Anda kepada keluarga kami dan keluarga bangsa-bangsa yang telah Anda layani dengan rajin selama ini," katanya.

Pada bulan Oktober, Istana Buckingham mengumumkan bahwa penobatan Charles akan secara resmi berlangsung di Westminster Abbey London pada tanggal 6 Mei mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)