home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Jumat, 30 September 2022 09:45 by bellaevania | 484 hits
Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tiga minggu setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 di usia 96 tahun, sertifikat kematiannya kini telah dirilis ke catatan publik.

Tertulis bahwa penyebab kematian Ratu Elizabeth II merupakan murni karena usia yang tua. Entri dalam Catatan Nasional Skotlandia yang ditandatangani oleh putrinya, Putri Anne mengungkapkan bahwa Ratu meninggal pada pukul 15:10 meskipun berita kematian ratu tidak dipublikasikan sampai sekitar pukul 18:30.

Ini berarti bahwa sejumlah kerabat ratu, termasuk putranya Pangeran Andrew, Pangeran Edward, menantu perempuan Sophie, Countess of Wessex, dan Pangeran William, masih dalam perjalanan ke Balmoral Estate di Skotlandia ketika Ratu meninggal.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Sebuah pesawat pribadi lepas landas dari RAF Northolt pada pukul 14.39 dan mendarat di Aberdeen, sekitar satu jam perjalanan dari perkebunan, pada pukul 15.50. Pangeran William dan Pangeran Harry tiba beberapa jam kemudian dengan penerbangan terpisah.

Selain Anne, putra ratu, Raja Charles yang baru, juga berada di sisi ibunya ketika dia meninggal.

Ratu dimakamkan di Kapel Peringatan Raja George VI di Istana Windsor pada 19 September, dan batu besar yang menandai situs itu menunjukkan namanya tertulis dengan huruf emas, bersama orang tuanya, Ratu Elizabeth Ibu Suri, Raja George VI, dan mendiang suaminya Pangeran Philip.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)