home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Teken Kontrak, Podcast Pangeran Harry dan Meghan Segera Hadir di Spotify

Rabu, 16 Desember 2020 13:30 by SidikTri | 286 hits
Telah Teken Kontrak, Podcast Pangeran Harry dan Meghan Segera Hadir di Spotify
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kesepakatan dengan layanan streaming musik raksasa Spotify untuk memproduksi dan menghadirkan proyek audio atau podcast mereka yang "membangkitkan semangat" ke platform musik sejuta umat tersebut.

Podcast mereka tersebut nantinya akan diproduksi oleh perusahaan produksi audio pertama mereka, Archewell Audio. Duke dan Duchess of Sussex (nama lain pangeran Harry dan Putri Meghan), mengaku ingin "menyoroti suara dan perspektif yang kuat dan beragam" yang mungkin selama ini susah tersampaikan lewat podcastnya.

"Apa yang kami sukai dari podcasting adalah hal itu mengingatkan kita semua untuk meluangkan waktu dan benar-benar mendengarkan, untuk terhubung satu sama lain tanpa gangguan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam pernyataan bersama.

"Dengan tantangan tahun 2020, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk melakukannya, karena ketika kita mendengar satu sama lain, dan mendengar cerita satu sama lain, kita diingatkan tentang betapa saling terhubungnya kita semua," imbuh keduanya.

Baca juga: Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

Proyek pertama Archewell Audio akan tayang perdana sebelum akhir tahun. Acara spesial, yang diproduksi dengan studio Gimlet Spotify, akan "menampilkan kisah-kisah harapan dan kasih sayang dari tamu-tamu inspiratif dalam perayaan tahun baru."

Dawn Ostroff, selaku kepala konten dan bisnis periklanan Spotify, menyampiakan kegembiraannya dapat bekerja sama dengan Pangeran Harry dan Meghan. Ia pun juga mengapresiasi tujuan mereka untuk mengangkat suara yang kurang terwakili dalam pekerjaan mereka.

"Kami bangga bermitra dengan The Duke dan Duchess dan berharap pendengar mendengar langsung dari mereka dan pencipta lain bahwa mereka akan mengindpirasi melalui platform global kami," tambah Ostroff.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Masjid Al Aqsa adalah situs suci penting dalam Islam, terletak di Kota Tua Yerusalem. Setelah Masjid al Haram ('Masjid Agung' Mekah) dan Al Masjid an Nabawi ('Masjid Nabawi' di Madinah), Al Aqsa adalah situs paling suci bagi umat Islam....
  • HOT !
    Pada 4 Mei, Korea Exchange mengumumkan bahwa SM Entertainment dan YG Entertainment statusnya menurun dari perusahaan blue chip menjadi bisnis menengah biasa karena kinerja, yang dinilai buruk dan meningkatnya kerugian ekuitas....
  • HOT !
    Korea Selatan punya tokoh muslim yang terbilang sangat berpengaruh di sana yakni Dr. Hamid Choi Yong Kil. Namanya menjadi perbincangan karena diketahui menjadi orang pertama yang membuat terjemahan Al Quran dalam bahasa Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)