home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020

Selasa, 08 Desember 2020 13:30 by fzhchyn | 350 hits
Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2020, Twitter telah merilis sederet daftar yang paling banyak diperbincangkan tahun ini, mulai dari selebriti, musisi, politisi, hingga berbagai topik lainnya. Dan berikut adalah 10 orang paling banyak dibicarakan di seluruh dunia.

Posisi pertama dan kedua ditempati oleh Donald Trump dan Joe Biden, dua sosok politisi yang beberapa waktu lalu memperebutkan jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat. Meski pilpres telah dimenangkan oleh Biden, penyangkalan Trump atas kekalahannya masih menjadi topik panas.

Kemudian di posisi ketiga ada George Floyd, pria kulit hitam yang tewas dengan tragis oleh oknum polisi. Peristiwa ini memicu kemarahan publik dari berbagai penjuru dunia, yang akhirnya menyerukan tagar #BlackLivesMatter.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Meninggalnya Kobe Bryant dalam sebuah kecelakaan helikopter pada awal tahun ini juga menjadi duka mendalam, membuat namanya berada di posisi keempat. Selain merenggut nyawa sang bintang basket, kecelakaan ini juga menewaskan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria, dan tujuh orang lainnya.

Di posisi selanjutnya yaitu No. 5 ada mantan presiden AS Barack Obama, sementara No. 6 ada BTS, yang menjadi satu-satunya artis Korea dalam daftar ini. Selama tahun 2020 ini, grup tersebut menunjukkan prestasi yang gemilang dan menorehkan banyak sejarah dengan musiknya. Donasi BTS dan ARMY untuk #BlackLivesMatter juga menjadi perbincangan hangat.

Kemudian ada Perdana Menteri India Narendra Modi di posisi No. 7, Kanye West di No. 8, Elon Musk di No. 9, dan Kamala Harris, wakil Joe Biden berada di posisi No. 10.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada hari mendiang Ratu Inggris dimakamkan, polisi mengonfirmasi bahwa melakukan penangkapan pada 67 orang saat pelayat membanjiri jalanan London....
  • HOT !
    Ratu Elizabeth II telah dimakamkan di pemakaman pribadi pada 19 September 2022. Mendiang Ratu dimakamkan bersama orang tuanya, saudara perempuan Putri Margaret, dan bersatu kembali dengan suaminya Pangeran Philip....
  • HOT !
    Pangeran William dan Kate Middleton bergabung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle di luar Istana Windsor dalam suasana duka atas kematian Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)