home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea

Sabtu, 28 November 2020 07:30 by SidikTri | 19882 hits
Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam upayanya untuk melindungi sang artis, bodyguard atau pengawal tak hanya berbekal tangan kosong saja. Mereka juga menggunakan peralatan-peralatan penting seperti pakaian pelindung, perangkat komunikasi, dan persediaan kotak P3K.

Namun tahukah kalian ternyata ada satu alat atau barang penting lain yang digunakan oleh bodyguard untuk menjalankan tugasnya? Ya, payung. Lantas apa sebenarnya fungsi payung untuk melindungi para selebriti Korea?

Percaya atau tidak, payung memiliki banyak kegunaan untuk pengawal artis, karena tidak hanya melindungidari bahaya fisik atau ancaman kekerasan saja, tapi juga resiko lainnya.

Misalnya, anggota girl group sering kali harus mengenakan rok dan gaun yang sangat pendek saat menghadiri suatu acara. Kemudian untuk mencegah pakaian dalam idola terlihat saat melangkah keluar dari mobil, pengawal sering menggunakan payung untuk menutupinya. Atau menggunakan selimut.

Selain itu, seperti fungsi utamanya yaitu untuk melindungi dari air hujan agar tidak merusak rambut, riasan, dan pakaian sebelum acara berlangsung. Dan juga dengan pengawal yang memegang payung, membuat tangan para artis bebas untuk menyapa penggemar dan pers.

Hal yang sama berlaku untuk sinar panas matahari yang dapat merusak pakaian dan kulit artis, saat bekerja di luar ruangan selama berjam-jam. Saat itulah akan sering terlihat pengawal dengan payung di musim panas untuk melindungi artis dari cuaca panas.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tiga mantan eksekutif Loen Entertainment “Shin”, “Lee”, dan “Kim” telah dinyatakan bersalah dalam persidangan pertama mereka atas tuduhan mencuri royalti saat perusahaan itu mengoperasikan platform musik Melon....
  • HOT !
    E commerce Weverse Shop milik Big Hit Entertainment dikabarkan tengah menghadapi penyelidikan dari pengadilan konsumen. Dilaporkan bahwa konsumen yang melakukan pembelian dari Weverse Shop pada bulan April 2020, telah terlibat dalam kasus yang tidak terselesaikan dengan toko selama 8 bulan hingga sekarang....
  • HOT !
    Baru baru ini, tagar #Deepfake_StrictPunishment menjadi trending di Korea Selatan karena banyak yang menyerukan hukuman keras bagi mereka yang memproduksi atau mengonsumsi video semacam itu. Korbannya kebanyakan idola K Pop wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)