home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Kalinya, Manusia Terbang Terlihat di Langit Los Angeles

Jumat, 16 Oktober 2020 17:15 by bonita99 | 1320 hits
Kedua Kalinya, Manusia Terbang Terlihat di Langit Los Angeles
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru-baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack.

Melansir detik.com (16/10), kru pesawat menemukan seorang pria terbang dengan alat bantu jetpack pada ketinggian 6.000 kaki. "Seorang awak China Airlines melaporkan melihat sesuatu yang tampak seperti seseorang dalam jetpack pada perkiraan ketinggian 6.000 kaki, sekitar tujuh mil barat laut Bandara Internasional Los Angeles," kata FAA.

Ini bukan insiden pertama yang terjadi di kota besa tersebut. Pada 1 September lalu, juga terlihat seorang pria terbang menggunakan jetpack di dekat Bandara Los Angeles dan telah dilaporkan ke FAA serta FBI untuk diselidiki lebih lanjut.

Insiden pertama tersebut dilaporkan oleh Penerbangan American Airlines saat berada di atas ketinggian pesawat 3.000 kaki. Awak pesawat mengatakan bahwa pria itu berada sekitar 30 yard atau 27 meter dari pesawat.

Tak hanya awak pesawat American Airlines yang melihat insiden ini. Sekitar 10 menit kemudian, pesawat Jetblue juga melihat pria jetpack tersebut. Sebelumnya, dalam komunikasi audio antar control lalu lintas udara, pengatur lalu lintas udara memperingatkan penerbangan jetblue untuk berhati-hati.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Pemegang KTP DKI Jakarta berusia 18 tahun ke atas disetujui oleh Kementerian Kesehatan RI untuk mendapatkan vaksin COVID 19 sebagai bagian dari vaksinasi tahap ketiga. Kelompok ini akan mendapatkan vaksin AstraZeneca....
  • HOT !
    Sudah digempur habis habisan oleh Israel selama puluhan tahun, Palestina terus berjuang mendapatkan pengakuan kemerdekaannya dari berbagai negara. Setidaknya ada 55 negara yang masih belum mengakui kedaulatan mereka....
  • HOT !
    Mudik memang telah menjadi tradisi yang selalu ditunggu ketika lebaran tiba, dimana para umat Muslim pulang ke kampung halamannya untuk bertemu dengan keluarga besar dan bermaaf maafan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)