home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Masker, Benda Satu Ini Diprediksi Dapat Melindungi Diri Dari Virus Corona

Kamis, 06 Februari 2020 16:39 by Rie127 | 5229 hits
Selain Masker, Benda Satu Ini Diprediksi Dapat Melindungi Diri Dari Virus Corona
Image Source: UnderTheWeatherPod

DREAMERS.ID - Menyebarnya virus corona yang dapat menyebabkan kematian, tentunya membuat masyarakat diseluruh dunia menjadi waspada terhadap virus yang mulai menyebar dari Wuhan tersebut, seperti menggunakan masker ketika berpergian.

Namun, terdapat option lain untuk melindungi diri dari virus corona, yaitu pemakaian tenda mini portable. Awalnya tenda ini digunakan orang untuk menonton pertandingan sepak bola disaat sedang hujan.

Benda dengan nama lain StadiumPod ini diciptakan oleh pria bernama Rick Pescovitz pada tahun 2010. Tenda ini juga diprediksi dapat melindungi dan juga mencegah virus corona masuk kedalam tubuh.


Image Source: The Sun

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Karena hal tersebut, Rick membuktikan sendiri dengan mencoba menggunakan tenda mini portable tersebut di dalam pesawat. Dikutip dari The Sun, Rick mengatakan kepada saudara laki-lakinya, David, bahwa dalam pesawat tersebut tidak ada orang yang memperhatikan dirinya saat mengenakan benda tersebut.

Namun, walaupun dapat melindungi tubuh dari hujan maupun cuaca buruk, masih banyak yang mempertanyakan apakah benda unik tersebut dapat benar-benar melindungi tubuh dari virus corona atau tidak.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)