home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Promo Spesial untuk Hari Bahagia di 'Jakarta Wedding Festival 2018'!

Senin, 16 Juli 2018 09:00 by reinasoebisono | 2368 hits
Hujan Promo Spesial untuk Hari Bahagia di 'Jakarta Wedding Festival 2018'!
Image source: Vemale

DREAMERS.ID - ‘The Real Biggest Wedding Exhibition’ di Indonesia kembali hadir dengan pengalaman selama 15 tahun lamanya. Jakarta Wedding Festival 2018 menampilkan lebih dari 500 vendor pernikahan yang datang dari beragam kategori.

Mulai dari dekorasi, busana pernikahan sampai tata riasnya, 5.000 lebih koleksi cincin pernikahan dan jangan terlewat menu katering terbaru. Dan kurang lengkap rasanya jika tidak dimeriahkan oleh berbagai promo dan diskon menyenangkan.

Contohnya adalah cashback senilai Rp500.000 yang hanya tersedia di hari Jumat, 13 Juli mulai pukul 19.00-21.00. Atau spesial Happy Hours dengan mendapat 2 voucher untuk transaksi apa pun di hari Sabtu, 14 Juli pukul 15.00-18.00.

Tak hanya dari persiapan hulu ke hilir sebuah pernikahan, namun ada pula eksibisi gaya hidup yang kekinian mulai dilirik calon mempelai. Contohnya adalah pemeriksaan kesehatan pra-nikah (pre marital check up).


Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

JWF 2018 mampu menghadirkan konsep pernikahan yang tak hanya sekedar bergantung pada tren, namun juga merupakan sebuah realisasi yang nyata dari impian para calon pengantin. Dengan target 100 ribu pengunjung, lokasi pameran pun dibagi menjadi 4 zona.

Mulai dari zona Main Lobby (hotel, venue, jewellery), zona Plenary Hall (destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas), dan zona Assembly Hall meliputi bridal, fotografi, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment.

Dengan harga masuk yang terbilang murah, yaitu Rp 25 ribu, pengunjung sukses mencari dan mengupas habis kebutuhan pernikahan di tiga hari, mulai dari tanggal 13-15 Juli 2018. See you in the next event!

(rei/image source: Wedding Festival/Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)