home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Puaskan Obsesi 'Aneh', Wanita ini Rela Operasi Plastik 200 Kali!

Jumat, 22 September 2017 13:17 by RanaHanin | 2551 hits
Demi Puaskan Obsesi 'Aneh', Wanita ini Rela Operasi Plastik 200 Kali!
image source: instagram.com/pixeefo

DREAMERS.ID - Memiliki wajah dengan tubuh cantik alami sepertinya tak cukup bagi wanita asal Inggris ini, pasalnya ia rela menghabiskan miliaran rupiah untuk melakukan operasi plastik demi obsesinya mendapatkan tampilan seperti karakter dalam film kartun. 

Pixee Fox yang berasal dari North Carolina, kepada This Morning mengaku telah menghabiskan lebih dari Rp 9 milliar untuk operasi plastiknya, termasuk merelokasi rahangnya, melepaskan enam tulang rusuk, mengubah warna mata, pembesaran payudara, dan masih banyak lagi.

Pembawa acara dan penonton This Morning sampai terperangah saat melihat penampilannya yang seperti tokoh kartun Wonder Woman. Pixee Fox mengungkapkan bahwa melakukan oplas tersebut tak hanya tentang penampilan saja, tetapi tentang visi yang ia miliki. 

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

“Saya melakukan ini bukan untuk hal yang sia-sia. Inti untuk ilmu pengetahuan. Pada dasarnya saya adalah pelopor dalam industri kecantikan kosmetik,” ujarnya.

Demi mendapatkan impiannya, Pixee mengunjungi Seoul, Korea Selatan dan India. Karena ada beberapa operasi yang sangat berbahaya dan tidak tersedia di Amerika Serikat atau Inggris.

Walau begitu, ia sadar bahwa yang dilakukannya ini akan berakibat fatal jika berada di tangan yang salah, maka dari itu Pixee Fox sangat berhati-hati memilih dalam memilih dokter yang menangani wajahnya.

(rmh/instagram.com/pixeefo)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)