home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral dalam Sekejap, VLOG 20 Detik Kaesang-Jokowi Ini Bikin Baper dan Kesal Netizen!

Kamis, 14 September 2017 19:00 by reinasoebisono | 3425 hits
Viral dalam Sekejap, VLOG 20 Detik Kaesang-Jokowi Ini Bikin Baper dan Kesal Netizen!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada lagi tingkah anak-bapak nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi dan anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Keduanya memang dikenal memiliki semangat kekinian karena dekat dunia digital dan media sosial. Salah satunya adalah berbagi video di channel resmi Youtube masing-masing.

Lucunya, tak sedikit video-video mereka berkolaborasi dan kerap memancing tawa publik. Namun yang terbaru, VLOG Kaesang Pangarep ini justru ‘dituntut’ oleh netizen karena membuat kesal. Tak hanya karena durasinya yang terlampau singkat, hanya 20 detik, namun isinya juga membuat gemas.

Video tersebut menempati urutan Trending Youtube Indonesia pada Rabu 13 September 2017 dan telah ditonton sekitar 440 ribu kali saat berita ini ditulis. Dalam videonya, Kaesang terlihat mengajak sang ayah dan bertanya soal sesuatu yang selama ini dipertanyakan.

"Bapak, kenapa sih enggak follow Instagram atau Twitternya Kaesang?". Pertanyaan tersebut mengagetkan Jokowi, hingga memberikan jawaban yang membuat geregetan.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Video itu sontak mendapat komentar tak terima dengan isi video singkat Kaesang bisa viral padahal berisi hal yang sangat sepele.Belum lagi ekspresi khas Jokowi yang ‘lempeng’ dan sempat membuat Kaesang tak bisa berkata-kata juga.

“Gitu doang? Gitu doang sampe buat gue berenti bentar pinggir jalan cuma liatin video ini!! Kembalikan setengah liter bensin motor gue mas!!!” kata akun Toro Bae yang di-pinned oleh Kaesang. “video 10:00 menit pun jarang masuk trending,tirulah video ini durasi hanya 0:20 detik tpi sdh masuk trending...” komentar akun Loading GAMING.

Memang apa sebenarnya jawaban Jokowi atas pertanyaan Kaesang? Simak videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)