home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Asyik dengan Gadget, Aksi Penumpang Kereta Ini Jadi Viral

Selasa, 25 April 2017 19:00 by dodo07 | 4660 hits
Terlalu Asyik dengan Gadget, Aksi Penumpang Kereta Ini Jadi Viral
Image source: Facebook

DREAMERS.ID - Perkembangan gadget yang kian populer saat ini, memang memberi banyak manfaat di kehidupan sehari-hari. Sayangnya, meski memiliki banyak poin lebih, gadget nyatanya juga mampu membuat orang lupa diri bahkan saat dirinya tengah berada di tempat umum seperti kasus seorang wanita asal China ini.

Seorang wanita asal China mendadak jadi perbincangan netizen setelah videonya saat bermain gadget di kereta komuter tersebar di dunia maya. Saking asyiknya bermain smartphone sambil mengenakan headset, perempuan yang memakai pakaian kotak-kotak ini seolah lupa jika dirinya tengah berada di tempat umum.

Dari video yang diunggah akun Facebook Shanghaiist, perempuan tersebut terlihat menggoyangkan kaki, badan dan tangannya, namun tetap fokus ke layar smartphone-nya. Ia juga seolah tak menghiraukan orang di sekitarnya dan tetap asyik menari mengikuti alunan musik yang ia dengar.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Karena aksi konyol wanita ini, video tersebut pun akhirnya menjadi viral di media sosial. Video berdurasi beberapa detik tersebut bahkan telah ditonton hingga 668 ribu lebih dan dibagikan oleh 1.000 netizen lebih.

"Saat kamu terlalu dalam mempelajari gerakan tari K-Pop”, "Aku menunggu gadis di sebelahnya melakukan sesuatu,", "Haha terlihat seperti saya jika berada di mobil. Saya suka menari, kadang kala saya ingin menghentikan mobil untuk menari," tulis beberapa netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)