home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Hadiah Spesial dari Ahok Ditolak Oleh Veronica Tan?

Selasa, 06 Desember 2016 10:00 by reinasoebisono | 3313 hits
Ulang Tahun, Hadiah Spesial dari Ahok Ditolak Oleh Veronica Tan?
Image source: Basuki T Pu

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang pernah mengaku romantis semasa mudanya. Meski tak lagi sering bermanis-manis dengan sang istri, Veronica Tan, nyatanya ia memberikan hadiah spesial saat Veronica berulang tahun 4 Desember kemarin.

Melansir Tribunnews, Veronica berulang tahun yang ke-41 tahun. Momen istimewa itu pun diunggah pria yang biasa dipanggil Ahok itu ke akun Instagramnya. Tak dilewatkan saat berduanya berfoto bunga dan kue.

"Selamat ulang tahun untuk istri yang selalu setia mendampingi saya, Veronica," tulis akun @basukibtp.


Image source: Basuki T Purnama/Instagram

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Lucunya, Ahok yang mengaku jarang memberikan hadiah untuk istri sempat mencoba untuk menghadiahinya sepasang giwang. Sayangnya, giwang itu tidak disukai sang istri.

"Aku jarang kasih kado sih. Paling kasih kue, bunga. Kasih kado kadang enggak cocok. Misal kasih giwang, Bu Vero enggak suka, terus dibalikin. He-he," kata Ahok sambil tersenyum.

Pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini menikah pada tahun 1997 ketika Ahok berusia 28 tahun sedangkan Veronica berumur 19 tahun. Keduanya pun dikaruniai 3 anak yaitu Nicholas dan Daud Albeenner, serta satu anak perempuan Nathania.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)