home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada yang Jual Presiden Mesir di Situs eBay, Laku Ditawar Hingga 1,3 Miliar!

Jumat, 26 Februari 2016 18:50 by fzhchyn | 1711 hits
Ada yang Jual Presiden Mesir di Situs eBay, Laku Ditawar Hingga 1,3 Miliar!
Image source: independent

DREAMERS.ID - Presiden Mesir Abdul Fattah al-Sisi pernah menyatakan bahwa dirinya bersedia menjual dirinya sendiri untuk memulihkan negara yang sedang dipimpinnya tersebut. Sontak hal ini pun membuat seorang netizen memasukkan Abdul Fattah al-Sisi di sebuah situs lelang eBay.

Mantan militer Mesir itu mendapat ejekan publik setelah menyampaikan ucapannya tersebut. "Kalau saya bisa dijual maka saya akan menjual diri saya sendiri," ucapnya ketika itu dalam pidato di stasiun televisi nasional, mengutip laman Independent.co.uk.


Image source: eBay/mashable

Si penjual yang memiliki ID eBay dr_motown menulis dalam deskripsi, “Tolong, tawar sekarang untuk membantu Mesir memperoleh kemerdekaan politik dan ekonomi.”

Sebelum dihapus di eBay pada Rabu (24/2) lalu, presiden Negeri Piramida itu sempat ditawar oleh 100 orang dengan harga tertinggi mencapai lebih dari 100 juta dolar Amerika atau setara dengan 1,3 miliar Rupiah.

Sebagai bahan candaan, si penjual bahkan menjawab pertanyaan seperti, “bagaimana konsidinya?”, dan “berapa ongkos kirimnya?” dengan jawaban “ongkos kirimnya gratis”, dan “item ini tidak memiliki nilai”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)