home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan Ini Mengaku Tak Operasi Plastik

Rabu, 24 Februari 2016 12:04 by fzhchyn | 4098 hits
Mirip Boneka Barbie dan Ken, Pasangan Ini Mengaku Tak Operasi Plastik
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Selama ini kita mungkin sering melihat orang-orang yang memiliki penampilan mirip dengan boneka Barbie dan Ken melalui pemberitaan. Dan umumnya, mereka mengaku menjalani serangkaian operasi plastik pada wajah dan tubuh mereka untuk mendapatkan figur boneka cantik dan tampan tersebut.

Namun pasangan asal Bulgaria, Aycan Alieva dan Ilian Iliev membantah kalau keduanya telah melakukan prosedur operasi plastik untuk terlihat mirip boneka terkenal tersebut. Di negaranya, pasangan ini memang terkenal berkat wajahnya yang dibilang mirip Barbie dan Ken setelah tampil di TV lokal.


Aycan Alieva (Image source: mirror.co.uk)

Aycan (20) asal Turki yang kini menetap di Bulgaria, mengaku bahwa dirinya selalu merasa tersanjung saat orang-orang membandingkan mereka dengan boneka mainan, dan menegaskan kalau penampilan mereka didapat secara alami. “Seringnya, yang aku lakukan adalah sedikit mengedit dengan Photoshop pada foto-fotoku,” katanya.


Ilian Iliev (Image source: mirror.co.uk)

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Sedangkan 'Ken' Ilian Iliev menjadi terkenal saat dirinya dipilih oleh perusahaan mainan Amerika untuk boneka Ken. Dia juga pernah memenagkan kontes kecantikan nasional dan internasional, serta pada tahun 2013 disebut sebagai pemilik wajah paling simetris di sebuah majalah Jepang.

Seperti dilansir laman Mirror, Ilian membantah kalau pernah melakukan operasi plastik, dan mengatakan, “Aku belum pernah melakukan operasi perbaikan, sejujurnya aku rasa aku tidak terlihat seperti mainan (boneka).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)