home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Anjing Laut Ini Gigih Minta Makan di Sebuah Restoran Setiap Hari!

Sabtu, 13 Februari 2016 11:00 by reinasoebisono | 2946 hits
Kocak, Anjing Laut Ini Gigih Minta Makan di Sebuah Restoran Setiap Hari!
Image source: thejournal.

DREAMERS.ID - Bukan hanya manusia saja, tapi binatang ternyata juga bisa malas. Bukan malas melakukan apa-apa, tapi justru gigih meminta sesuatu daripada melakukannya sendiri. Itulah yang dilakukan seekor anjing laut unik di Irlandia ini.

Agak aneh memang, tapi anjing laut ini selalu muncul dari sungai Broad Lough setiap harinya, bukan dari laut. Dengan gerakan merangkak khas anjing laut, hewan ini selalu muncul ke depan sebuah restoran yang kebetulan menjual makanan laut alias seafood.

Untuk mendapat ikan segar, anjing laut ini rela menyeberang jalan dengan hati-hati dan menunggu hingga jalanan sepi. Dalam sebuah video, terlihat pemilik restoran mencoba mengusir anjing laut ini menggunakan kursi.


Image source: Youtube

Tapi apa mau dikata, tekad anjing laut ini begitu gigih hingga pemilik restoran menyerah dah mengambil ikan dari dalam restoran sebelum akhirnya melempar ikan tersebut ke dalam sungai. Sang anjing laut pun sigap mengejar ikan tersebut dan sempat muncul kembali seperti mengatakan ‘terima kasih’.

Belum selesai, bahkan anjing-anjing yang dibawa jalan oleh warga ikut penasaran dan menggonggongi anjing laut itu. Karena ulah lucu setiap harinya ini, warga kota Wicklow memanggilnya Sammy.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)