home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Populer Karena Bentuk Alisnya yang 'Unik'

Senin, 01 Februari 2016 23:00 by dodo07 | 3047 hits
Wanita Ini Populer Karena Bentuk Alisnya yang 'Unik'
Image source: facebook/ma

DREAMERS.ID - Dalam kontur wajah seseorang, alis merupakan salah satu bagian penting yang langsung terlihat. Bentuk alis yang sempurna akan membuat riasan di wajah menjadi lebih cantik, sekaligus membingkai mata dengan lebih indah. Itulah sebabnya kebanyakan wanita sangat berkeinginan untuk mempunyai bentuk alis yang sempurna.

Namun tidak sedikit wanita yang ditakdirkan mempunyai bentuk alis yang “bagus”. Itulah kenapa banyak wanita menggunakan pensil alis, menyulam alis, bahkan mentato alisnya untuk mendapatkan alis yang diinginkan.

Ini juga yang dilakukan wanita asal Jerman bernama Mandy Lamrini. Untuk mendapatkan alis sesuai keinginannya, Mandy mentato alisnya. Tetapi karena bentuk alisnya yang unik, wanita ini justru menjadi populer di kalangan netizen.

Mandy adalah satu dari sekian banyak wanita yang ingin mempunyai bentuk alis yang bagus dan memilih cara tato alis sebagai solusinya. Setelah proses pentatoan selesai, dia mengupload fotonya tersebut di sosial media. Namun, bukan mendapat pujian karena bentuk alisnya bagus, Lamrini justru dibully.


Image source: buzzfeed

Baca juga: Bikin Kaget, Ini Penampilan Baru Jason Derulo Usai Cukur Habis Alis

Dilansir dari laman buzzfeed,  akun facebook pribadinya Lamrini selama seminggu sudah mendapat 23.000 komentar negatif dan fotonya sudah di-share lebih dari ribuan kali. Bahkan ada beberapa orang yang menggunakan foto Lamrini sebagai bahan meme.

Tetapi walaupun demikian, ada juga teman facebooknya yang mendukungnya. Lamrini pun tidak terlalu memperdulikannya dan menanggapi mereka dengan santai, “Aku yang berjalan-jalan dengan alis ini, bukannya kalian. Kalian sebenarnya adalah penggemarku walaupun kalian tidak mengakuinya.”

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)