home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SIM Ditahan, Mahasiswi Cantik Ini Kendarai Jip Mainan Barbie ke Kampus

Jumat, 04 September 2015 23:00 by Dits | 15098 hits
SIM Ditahan, Mahasiswi Cantik Ini Kendarai Jip Mainan Barbie ke Kampus
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang mahasiswi teknik industri Texas State University belum lama ini membuat heboh kampus. Gadis cantik bernama Tara Monroe tersebut datang ke kampus dengan mengendarai sebuah Jip mainan bergambar Barbie sebagai transportasi utamanya.

Dikutip dari laman Dailymail, hal tersebut dikarenakan surat izin mengemudi (SIM) mahasiswi yang mengambil jurusan teknik industri itu ditahan oleh polisi. Ia tertangkap karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk seusai nonton konser grup band Waka Flocka Flame.

Dalam keadaan mabuk itu pula dirinya berusaha untuk meloloskan diri dari jeratan hukum dengan menolak melakukan tes kadar alkohol. Karena tingkanya tersebut maka SIM miliknya ditahan oleh polisi yang bertugas. 


image source: dailymail.co.uk

Ayahnya yang mengetahui hal tersebut memberi Tara dua pilihan yakni pergi ke kampus dengan sepeda atau berjalan kaki. Namun sepertinya gadis berusia 20 tahun tersebut memilih jalan lain, yakni membeli jip mainan Barbie bekas melalui online seharga US$ 60 atau sekitar Rp 851 ribu untuk kendaraan pribadinya.

Foto dan video dirinya pun mulai beredar luas di media sosial. Ia sempat kaget namun santai menanggapinya, "Kebanyakan orang melihat hal – hal yang aku lakukan bersama teman-temanku tampak lucu dan kekanak-kanakan, tapi aku sama sekali tidak berharap mendapatkan reaksi yang menghebohkan. Orang-orang yang tak mengenalku mungkin akan terkejut, namun teman-temanku sudah biasa dengan tingkahku,” ujar Tara.

Reaksi yang begitu besar dari media sosial membuat Tara menjadi bangga, “Ini cara terbaik ku untuk memperoleh 15 menit ketenaran. Sepertinya ini keputusan terbaik yang pernah ku ambil di perguruan tinggi."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)