home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tarian Enerjik Bocah Penderita Penyakit Langka Ini Buat Haru Netizen

Senin, 24 Agustus 2015 18:30 by ningcil | 8044 hits
Tarian Enerjik Bocah Penderita Penyakit Langka Ini Buat Haru Netizen
Image source: YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Audrey Nethery terlihat tidak jauh berbeda dengan gadis usia 6 tahun kebanyakan. Tingkahnya mungkin hampir sama, centil dan menggemaskan. Tetapi, Audrey bukan anak yang beruntung. Dia mengidap penyakit langkaa Diamond-Blackfan anemia sejak lahir, yaitu sindrom yang membuat tulang punggungnya tidak bisa memproduksi sel darah merah.

Meski demikian, sebuah video menunjukkan bagaimana Audrey tidak terpengaruh dengan penyakitnya. Dia mampu melakukan senam Zumba yang dikenal berat dengan begitu lincah.

Audrey diundang oleh pegiat senam Zumba menjadi tamu kehormatan dalam Konferensi Zumba di Orlando. Bersama beberapa pria dan wanita dewasa, Audrey menari dengan begitu bersemangat.

Baca juga: Tanpa Gym, Berat Badan Wanita Ini Berhasil Turun Drastis

"Dia menari dengan beberapa instruktur lokal dan para penari Zumba terbaik di komunitas itu," ujar ayahnya. Audrey bisa saja memilih menyerah dan tergeletak di tempat tidur selama berhari-hari.

Tetapi, video ini menunjukkan bagaimana seorang bocah memilih berjuang melawan penyakitnya yang bisa membuat kita terinspirasi untuk tidak menyerah.

Simak videonya:

Source:
Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)