home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelanggan Single Bisa Dapat Teman Ngobrol di 'Kafe Kencan Buta' Ini

Minggu, 09 Agustus 2015 17:00 by fzhchyn | 3589 hits
Pelanggan Single Bisa Dapat Teman Ngobrol di 'Kafe Kencan Buta' Ini
Image source: en.rocketne

DREAMERSRADIO.COM - Pergi ke kafe untuk menikmati secangkir kopi sendirian memang kurang menyenangkan. Tidak ada teman yang bisa diajak mengobrol. Mengajak ngobrol orang asing yang berada di kafe juga tentu terasa canggung.

Tapi di kafe ini, pelanggannya tidak akan lagi merasa kesepian karena saat pelanggannya masuk, mereka akan langsung disambut oleh meja yang hanya memiliki dua kursi, untuk si pria dan si wanita.


Image source: en.rocketnews24.com

Secara acak, mereka akan duduk dengan pelanggan lain yang berlawanan jenis untuk mengobrol, bersama menikmati kopi, dan makan sepotong kue. Dan setelah 30 menit, pelanggan pria harus pindah ke meja sebelah untuk mengulangi proses yang sama sampai mereka benar-benar menemukan orang yang cocok untuk diajak mengobrol bahkan bertukar nomer ponsel.

Kabar baiknya adalah, jika yang datang adalah pelanggan perempuan, mereka berhak mendapat kopi dan kue tanpa batas hanya dengan membayar 500 yen atau sekitar 55 ribu rupiah. Sementara pelanggan pria membayar lima kali lipat, seperti dilansir Rocket News 24.

Aeseki Cafe atau yang berarti “Kafe Berbagi Meja dengan Seseorang yang Tidak Kau Kenal” atau “Kafe Kencan Buta” ini terletak di Ginza, Tokyo. Kafe ini dibangun dengan tujuan memberikan tempat orang-orang untuk bertemu dengan teman yang potensial.

Tak seperti program kencan buta pada umumnya, kafe ini tidak perlu pemesanan meja sebelumnya, yang artinya pelanggan bisa kapan saja datang dan bertemu teman baru.cukup datang, mengisi formulir biodata, memesan makanan dan minuman, lalu duduk di salah satu kursi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)