home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Wanita Dipenjara karena Serang Polisi dengan Payudaranya

Jumat, 07 Agustus 2015 19:31 by Dits | 2697 hits
Duh, Seorang Wanita Dipenjara karena Serang Polisi dengan Payudaranya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang perempuan asal Hong Kong bernama Ng Lai-ying dinyatakan bersalah dan dihukum penjara selama 3,5 bulan karena menyerang seorang polisi dengan payudaranya saat ia tengah melakukan unjuk rasa di Hong Kong.

Dilansir dari laman Dailymail, wanita berusia 30 tahun tersebut mengkalim bahwa polisi Chan Ka-po telah meraba-raba payudara kirinya ketika ia mencoba untuk mengambil tasnya dari sang polisi.

Tapi sebaliknya, pengadilan justru mengatakan dia telah menggunakan dadanya menghalangi lengan polisi tersebut, dan menggunakan dadanya untuk mengarang tuduhan bahwa petugas polisi telah melakuakan pelecehan terhadap dirinya.


image source: dailymail.com

Hal tersebut membuat puluhan aktivis beramai-ramai turun ke jalan. Mereka pun mengenakan bra dan berdiri di luar markas polisi Wan Chai di Hong Kong untuk memprotes keputusan tersebut.

Baca juga: Siap Digelar, Demo 2 Desember Akan Berlangsung Damai di Monas

"Payudara bukanlah senjata - berikan kebebasan pada payudara kami,” teriak para pendemo.


image source: dailymail.com

"Ini pertama kalinya aku memakai bra sepanjang hidup ku. Kami datang untuk memberitahukan kepada dunia betapa konyolnya kasus tersebut," kata seorang aktivis sekaligus pensiunan guru, bernama James Hon.

Para pendemo menganggap keputusan itu tidak masuk akal. Mereka juga khawatir hal ini bisa mengeksploitasi hak-hak perempuan. Polisi pun harus meninjau hukuman yang mereka berikan untuk menangani demonstran perempuan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)