home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis 'Tertua' di Filipina Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Meriah

Kamis, 25 Juni 2015 10:30 by citra09 | 3873 hits
Gadis 'Tertua' di Filipina Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Meriah
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kondisi gadis satu ini mungkin tak sama dengan gadis lain seusianya. Adalah gadis asal Filipina bernama Ana Rochelle Pondare yang mengalami kondisi cukup langka bernama Progeria, yaitu kondisi yang menyebabkan tubuh menua 10 tahun lebih cepat dari tubuh normal.

Belum lama ini, Ana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 yang menandakan bahwa ia telah memasuki usia ke-144 tahun. Dilaporkan Daily Mail, dokter menyebutkan bahwa Ana hanya bisa hidup hingga umur 15 tahun.


Image source: Dailymail.co.uk

Bisa mencapai usia 18 tahun pun membuat Ana bersyukur. Oleh karena itu, pesta ulang tahunnya pun digelar dengan cukup meriah sebagai tanda merayakan bertambahnya usia dan masih diberikan kesehatan. Pesta pun digelar a la puteri kerajaan, di mana Ana tampil cantik dengan gaun-gaun puteri istana.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Waspada, Kondisi Tak Biasa Pada Kulit Ini Bisa Jadi Gejala Penyakit Serius

Pesta ulang tahun Ana pun semakin istimewa saat artis Filipina yang menjadi idolanya, yaitu Sarah Geronimo terlihat hadir untuk memberikan selamat ulang tahun secara langsung kepada salah satu fansnya tersebut.

Berdasarkan Yayasan Penelitian Progeria, ada sekitar 80 anak di dunia yang mengalami kondisi progeria dan dua di antaranya ada di Filipina. Sang dokter yang menangani Ana, dokter Pierre R Clero pun terus memberikan diet spesial serta krim untuk kulit yang bisa membantu memperpanjang harapan hidup Ana.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)