home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pasangan Ini Seret Anjing Peliharaannya ke Jalan Raya dengan Diikatkan ke Mobil!

Rabu, 03 Juni 2015 19:15 by citra09 | 2228 hits
Duh, Pasangan Ini Seret Anjing Peliharaannya ke Jalan Raya dengan Diikatkan ke Mobil!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta binatang, insiden satu ini pasti akan sangat menyayat hati. Seekor anjing di Gangwon-do, Korea Selatan terlihat diseret di jalan raya dengan diikatkan ke mobil yang dikendarai oleh sang pemilik dan langsung menuai kontroversi.

Dilaporkan Allkpop, insiden tersebut langsung menjadi topik hangat dan menuai kritikan negatif karena pasangan suami-istri berusia 70 tahun tersebut menyeret anjingnya dari luar dengan mengikatkannya di bagian belakang mobil.

Para saksi mata yang melihat kejadian di daerah Wonju-si, Gangwon-do, Korea Selatan ini pun langsung melaporkannya ke polisi, sebelum akhirnya sang pemilik diinvestigasi dan memberikan penjelasan mengenai alasan sang anjing diikat di luar.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

“Anjing kami memiliki penyakit kulit yang parah, jadi kami berniat membawanya ke dokter hewan. Ia tak mau masuk ke dalam mobil, jadi kami mengikatkannya di luar karena kami tak punya pilihan lain,” tutur sang majikan.

Pihak kepolisian juga merespon dengan menuturkan, “Pasangan lanjut usia ini mengikat anjingnya dengan erat dan menyetir dengan perlahan, jadi kami tak melihat ini sebagai penyiksaan. Kami tengah berdiskusi apakah harus menganggap ini sebagai tindak kekerasan terhadap hewan.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)