home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Setiap Hari Selama 16 Tahun, Ribuan Hasil Foto Tunjukkan Transformasi Pria Ini dengan Detail!

Kamis, 28 Mei 2015 10:17 by citra09 | 2998 hits
Selfie Setiap Hari Selama 16 Tahun, Ribuan Hasil Foto Tunjukkan Transformasi Pria Ini dengan Detail!
Image source: thecreator

DREAMERSRADIO.COM - Jauh sebelum selfie menjadi tren saat ini, pria asal Alaska satu ini telah memulai duluan setiap hari sejak 16 tahun yang lalu. Kini, 16 tahun kemudian, pria bernama Jonathan Keller ini pun menunjukkan foto transformasi dirinya secara detail!

Bagaimana tidak, hampir setiap hari melakukan selfie, Jonathan pun berhasil menghasilkan sebanyak 5,840 foto wajahnya! Jonathan pun merilisnya lewat sebuah video time-lapse berdurasi 3 menit untuk menunjukkan transformasinya daru usia 22 hingga 39 tahun.

Project berjudul ‘Living My Life Faster’ ini dilakukan Jonathan sejak 1 Oktober 1998. Sejak saat itu, ia mulai mengabadikan wajahnya setiap hari, dengan ekspresi yang sama. Tujuannya, ia sepertinya ingin melihat perubahan pada penampilannya secara harian dengan mendetail. Hasilnya, terlihat jelas bagaimana wajahnya mulai menua.


Image source:  thecreatorsproject.vice.com

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Menariknya, Jonathan mengatakan bahwa ia memulai project ini hanya untuk membuktikan pada kekasihnya mengenai kamera yang akan ia beli. “Aku baru saja membeli kamera digiral saat itu. Dan kekasihku bertanya-tanya dan tak yakin apakah aku akan menggunakannya setiap hari. Aku bilang iya dan mulai melakukannya,” tuturnya.

 Project ini pun pada akhirnya sangat berarti bagi Jonathan karena menunjukkan begitu jelas transformasi pada wajahnya dalam jangka waktu yang panjang. “Awalnya project ini hanya untuk melihat perbedaan wajah dari hari ke hari, namun ini sebenarnya adalah sebuah dokumentasi perubahan wajah di waktu yang panjang,” tuturnya. Ada yang mau mencobanya juga?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)