home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korban Lebih Miskin Darinya, Perampok Ini Peluk Dan Kembalikan Dompet Korbannya

Selasa, 26 Mei 2015 18:43 by reinasoebisono | 4302 hits
Korban Lebih Miskin Darinya, Perampok Ini Peluk Dan Kembalikan Dompet Korbannya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Perampokan pasti menjadi hal menakutkan bagi para korbannya, terlebih jika sang pelaku memiliki senjata. Tidak ada pilihan lain selain memberikan harta benda daripada nyawa yang jadi taruhannya. Hal inilah yang dilakukan Levi de Boeck, mahasiswa asal Belgia.

Namun aksi perampokan yang menimpa Levi tidak seperti dugaan. Seorang lelaki menodongkan pistol ke dirinya dan mengambil dompet serta handphone-nya. Perampok ini juga memerintahkan Levi untuk mengambil uang dari atmnya.


Levi (kiri) saat mengambil uang yang terekam CCTV mesin ATM (Mirror.co.uk)

Pelaku memaksa Levi mengambil 200 poundsterling, namun mesin ATM menolaknya. Levi pun mencoba kembali di 3 mesin ATM yang berbeda namun hasilnya tetap sama. Hal ini terjadi karena saldo yang dimiliki Levi tidak cukup.

Tidak mau pulang dengan tangan hampa, si perampok pun membeli rokok di sebuah minimarket menggunakan kartu ATM Levi. Selesai bertransaksi, tak disangka perampok itu memeluk Levi dan prihatin dengan keadaan Levi yang miskin.


Levi De Boeck saat diwawancarai oleh stasiun TV Belgia (Mirror.co.uk)

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

“Maaf teman, ternyata kamu lebih miskin dariku,” ujar si perampok sambil memeluk dan mengembalikan dompet juga handphone Levi sebelum akhirnya melarikan diri.

Hingga kini kepolisian Antwerp masih mencari tahu mengenai perampok bersenjata tersebut dari kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut. Diperkirakan perampok itu sudah sering beraksi di sana.

Ada-ada saja ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)