home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pasangan Ini Menikah di Dalam Transportasi Umum Subway!

Jumat, 22 Mei 2015 10:19 by citra09 | 1354 hits
Wah, Pasangan Ini Menikah di Dalam Transportasi Umum Subway!
Image source: Hsw.cn

DREAMERSRADIO.COM - Rasa bahagia akan menjalin kehidupan rumah tangga terkadang membuat lokasi manapun terasa sangat indah untuk dijadikan pelaminan saat menikah. Inilah yang dialami oleh pasangan pengantin asal Cina.

Dilaporkan Shanghaiist, sepasang calon pengantin asal Xi’an, Cina sukses menghebohkan dunia maya setelah foto-foto keduanya yang mengadakan pesta pernikahan di dalam transportasi umum subway beredar di sosial media.


Image source: Hsw.cn

Dalam foto-foto yang dirilis, pasangan pengantin ini terlihat berlari terburu-buru ke stasiun dan menaiki eskalator bawah tanah sebelum akhirnya masuk ke dalam Metro Subway dan menjalani upacara pernikahan.


Image source: Hsw.cn

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Dan ternyata upcara pernikahan ini dilakukan secara mendadak karena terlambat. “Sang pengantin pria dalam perjalanan untuk menjemput sang mempelai wanita di Sanyuan, namun karena kondisi lalu lintas, kami cemas akan terlambat menuju lokasi upacara pernikahan di Nanshaomen,” ujar sang fotografer.

Oleh karena itu, akhirnya pasangan ini punmemutuskan untuk menggelar upacara pernikahan di transportasi umum menuju Nanshaomen, sehingga berjalan dengan tepat waktu. Meski demikian, namun upcara berlangsung dengan lancar dengan didampingi para sahabat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)