home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Wanita Ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung Tertinggi di Dunia!

Selasa, 19 Mei 2015 16:20 by citra09 | 4739 hits
Miris, Wanita Ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung Tertinggi di Dunia!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Cara menyakitkan apapun bisa dilakukan seseorang jika diirnya merasa sakit hati. Apa yang dilakukan wanita satu ini pun tentu tak pantas ditiru. Diketahui merasa sakit hati setelah putus dengan sang kekasih, ia pun memutuskan untuk melakukan bunuh diri di gedung tertinggi di dunia.

Dilaporkan Daily Mail, seorang wanita bernama Laura Vanessa Nunes (39) dikabarkan melakukan bunuh diri dengan melompat dari gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa yang terletak di Dubai setelah putus dengan kekasihnya yang merupakan seorang pebisnis kaya.


Image source: Dailymail.co.uk

Insiden tersebut sebenarnya telah terjadi pada November tahun lalu, namun tak dilaporkan hingga akhirnya baru diketahui pada tahun ini. Meski menjadi salah satu spot wisata favorit bagi para turis, sangat disayangkan bahwa insiden ini justru tak terlihat.


Image source: Dailymail.co.uk

Laura diketahui berjalan di antara kaca-kaca yang terbuka dari ketinggian 1,804 kaki, sebelum kemudian menerjunkan dirinya ke teras restoran di lantai 3 gedung Burj Khalifa. Sang puteri, Leona Sykes pun langsung terbang menuju Dubai dari Afrika untuk mencari tahu mengenai kematian sang ibu.

Baca juga: Catatkan Sejarah Lagi, Intip Indah nan Megahnya Pertunjukkan LED Spesial #EXO di Burj Khalifa Dubai

Ia berusaha mencari jawaban karena tak percaya betapa mudahnya sang ibu bisa terjatuh di tempat yang nyaris selalu ramai tanpa ketahuan. Padahal lokasi mewah seperti itu seharusnya menggunakan alat keamanan yang modern. 

Kini, Burj Khalifa pun telah dilengkapi alat pengaman besi lainnya untuk mencegah insiden tragis tersebut kembali terjadi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)