home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Erupsi, Sosok Raksasa Muncul Dari Gunung Calbuco Chile!

Minggu, 26 April 2015 16:19 by reinasoebisono | 3167 hits
Erupsi, Sosok Raksasa Muncul Dari Gunung Calbuco Chile!
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Gunung Calbuco yang berlokasi di Chile mulai erupsi dan meletus pada 22 April silam, memaksa sekitar 4.000 orang mengungsi dari lokasi sekitar. Banyak beredar foto dan video amatir yang memperlihatkan kedahsyatan letusan gunung tersebut.

Salah satunya adalah sosok berbentuk raksasa yang muncul di langit Chile setelah letusan Gunung Calbuco. Sosok tersebut terbentuk dari awan panas yang menyerupai badan utuh seorang raksasa.


Image Source: Merdeka.com

Masyarakat sekitar mempercayai fenomena ini sebagai bentuk kekuasaan Tuhan, juga menjadi tanda untuk kejadian selanjutnya setelah letusan Gunung Calbuco. Foto ini diambil oleh seorang warga berusia 33 tahun yang tinggal di kota Puerto Montt, Hariet Grunewald.

“Ketika mendengar gunung meletus, aku segera berlari ke jendela dan mengambil foto. Kemudian aku melihat sosok manusia raksasa itu muncul. Awalnya kupikir itu hanya gambaran di kepalaku saja, tapi semua teman dan keluarga juga melihatnya,” ungkap Grunewald.

Dilansir Merdeka.com, Gunung Calbuco sudah tidak meletus selama 40 tahun. Pada Rabu lalu, tingkat bahaya dinaikkan menjadi ‘emergency’. Benar saja, Gunung Calbuco memuntahkan debu dan asap hingga 12 mil ke langit. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)