home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 4 Hari Melahirkan, Perut Model Langsing Saat Hamil Sarah Stage Kembali Rata!

Rabu, 22 April 2015 11:09 by citra09 | 5295 hits
Baru 4 Hari Melahirkan, Perut Model Langsing Saat Hamil Sarah Stage Kembali Rata!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melahirkan, para ibu tentu saja mengalami ‘masalah’ terutama di bagian perut yang kendur atau berat badan yang naik. Namun lain halnya dengan Sarah Stage, model cantik yang beberapa waktu lalu jadi perbincangan hangat karena perutnya yang rata saat hamil 8 bulan.

Meski awalnya menuai berbagai komentar soal kondisi bayinya di dalam perut, namun pada 14 April lalu, Sarah membuktikan bahwa bayinya akhirnya lahir dengan normal, dengan berat badan mencapai 3,8 kilogram.


Image source: Instagram.com/Sarahstage

Kini, hanya beberapa hari setelah melahirkan, Sarah langsung mengunggah selfie terbaru yang memperlihatkan perutnya yang kembali rata. Hal ini pun tentu langsung mengejutkan jutaan followersnya, karena kecil kemungkinan bagi seorang ibu yang baru melahirkan langsung mendapat perut yang rata seperti semua.

Tak hanya itu, Sarah bahkan mengejutkan banyak orang saat ia menulis bahwa berat badannya langsung normal setelah terus rutin menjalani olahraga pasca persalinan. “Empat hari setelah melahirkan. Kenaikan berat badan saat hamil mencapai 12 kg. Aku sangat bersemangat untuk terus olahraga,” tulisnya.


Image source: Instagram.com/Sarahstage

Sarah juga sempat mengunggah foto bayi kecilnya yang ia beri nama James Hunter. Dalam foto tersebut, James terlihat cukup gemuk seperti bayi baru lahir pada umumnya. Dan yang terpenting, Sarah memastikan bahwa bayinya sangat sehat. Wah!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)