home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Bunuh Sel Kanker, Penderita Leukimia Ini Panggang Diri Seperti Barbeque!

Selasa, 14 April 2015 19:00 by fzhchyn | 2743 hits
Ingin Bunuh Sel Kanker, Penderita Leukimia Ini Panggang Diri Seperti Barbeque!
Image source: CFP

DREAMERSRADIO.COM - Pria berusia 25 tahun bernama Jia Binhui asal kota Yunlong, Cina ini didiagnosa menderita kanker darah atau leukimia dua tahu yang lalu. Sayangnya, dirinya tidak bisa mendapat perawatan kesehatan, namun hal itu tidak lantas membuat dirinya diam saja.

Caranya untuk menghilangkan atau sembuh dari penyakit yang dideritanya pun cukup ekstrem yaitu dengan memanggang diri! Di halaman belakang rumahnya, Binhui memanggang dirinya seperti layaknya memanggang daging barbeque untuk membunuh sel kanker dalam tubuhnya.

Binhui telah gagal menjalani transplantasi sumsum tulang belakang yang menghabiskan 80.000 dollar atau sekitar 1 miliar rupiah yang dibiayai oleh seorang simpatisan yang baik hati. Namun karena dirinya berasal dari keluarga petani yang miskin, dirinya pun tak mampu perawatan rumah sakit selanjutnya. Saat itulah di mana dirinya mendengar bahwa panas dapat membunuh kanker.

“Mereka mengatakan bahwa para ahli meyakini suhu tinggi yang lebih dari 42 derajat Celsius bisa membunuh sel kanker, jadi aku menyiapkan sesuatu di halaman belakang untuk mencoba,” tulisnya dalam akun Weibo-nya dikutip dari Oddity Central.


Image source: CFP

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Alat yang digunakan untuk memanggang dirinya tersebut dibuat dari beberapa batang kayu dan tumpukan batu bata dan dibawahnya dibuat pembakaran dari ranting dan kayu kering. Setelah dibakar beberapa kali sampai tersisa arang yang menyala, dia pun mulai memanggang dirinya selama dirinya mampu menahan panas.

“Aku juga pernah diberitahu bahwa ini juga bekerja dengan air. Tapi sulit untuk menjaga suhu air tetap di 42 derajat, jadi aku menggunakan metode ini,” katanya.

Binhui yang sudah menikah ini tidak ingin penyakitnya menghalangi dirinya. Dirinya mengatakan bahwa lebih baik melanjutkan pengobatan ortodoks ini untuk sementara, sebelum melihat apakah konsidinya membaik atau tidak.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)