home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Jika Singa Liar di Padang Rumput Lakukan 'Selfie'

Rabu, 08 April 2015 11:14 by citra09 | 2529 hits
Begini Jadinya Jika Singa Liar di Padang Rumput Lakukan 'Selfie'
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Selfie alias memotret diri sendiri kemudian mengunggahnya ke sosial media kini sepertinya tak hanya menjadi tren di kalangan manusia saja, tetapi para hewan, termasuk singa liar di padang rumput! Kok bisa?

Yap, selfie tersebut tentu saja dilakukan dengan bantuan manusia. Dilansir Mirror, seorang fotografer bernama Hannes Lonchner mencoba membuat para raja hutan ini melakukan ‘selfie’ dengan cara yang cukup kreatif.


Image source: Mirror.co.uk

Hannes memasang kamera ke bar derek di mobilnya dan menunggu hingga para singa ini mengejar mobilnya. Ketika singa ini mengejar, Hannes pun langsung dengan cepat mengabadikan momen tersebut.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Hasilnya pun tentu saja sangat mengesankan, di mana para singa ini terlihat seperti melakukan selfie sungguhan. Hannes mengambadikan selfie tersebut dari padang pasir Kalahari di Afrika dan mengambil gambar setidaknya sekitar 14 ekor singa.

“Setiap pagi, kami sampai dan mempersiapkannya. Para singa selalu antusias ketika melihat mobil dan mereka dengan gembira bermain-main sambil mengejar kami,” tutur Hannes. “Aku menyetir perlahan dan menekan shutternya dengan Pocket Wizard,” lanjutnya. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)