home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Cinta Sejati, Wanita Ini Berhenti Mencukur Jenggotnya

Rabu, 01 April 2015 23:00 by Dits | 1723 hits
Temukan Cinta Sejati, Wanita Ini Berhenti Mencukur Jenggotnya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya ada Conchita Wurst, seorang wanita cantik yang memiliki jambang. Kini ada Annalisa Hackleman yang memiliki jenggot lebat diarea wajahnya. Wanita asal California yang berprofesi sebagai fotografer ini didiagnosa polycystic ovary syndrome sejak ia berusia 13 tahun. Sindrom ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada rahim sehingga megakibatkan wajah Hackleman ditumbuhi rambut.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, rambut yang tumbuh dan terus berkembang membuat dirinya merasa sangat tidak percaya diri, ia pun berusaha untuk melakukan berbagai perawatan, seperti metode laser agar rambutnya tak terus tumbuh. Tetapi proses tersebut ternyata tidak efektif dan Hackleman tetap rutin bercukur sampai dua kali dalam sehari.

Hackleman pun mengidap agoraphobia, kondisi dimana seseorang sangat takut untuk berpergian ke luar rumah. Ia mengatakan kepada situs Beardspro.com mengenai pengalamannya, setiap meninggalkan rumah ia akan mengalami stress, rasa khawatir yang berlebihan dan ia tidak bisa berhenti menangis. "Saya mengidap agoraphobia (tidak dapat meninggalkan rumah) dan akan selalu merasa cemas setiap mencoba untuk merencanakan acara atau pergi ke mana pun” ungkap Hackleman.


Image source: mirror.co.uk

Namun, phobianya pun hilang perlahan semenjak ia bertemu seorang pria bernama David. Awalnya David tertarik dengan foto-foto yang diambil Hackleman dalam halaman Facebook temannya, kemudian keduanya merasa cocok semenjak mengobrol via Facebook. Setelah berpacaran selama tiga tahun, mereka pun melangsungkan pernikahan.

"Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada David, ia sangat membantu saya untuk keluar dari phobia, karena hal tersebut bisa merusak kehidupan kita bersama” jelasnya. Ia pun mengungkapkan kisah cintanya dalam acara TLC Strange Love: "David mendukung dan menerima rambut di wajah saya, ia mencintai saya dan itu yang terpenting. Karena David, Hackleman merasa nyaman tidak bercukur.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)