home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Banyak Praktik Operasi Plastik di Korea, Netizen Berikan Kritik Pedas

Kamis, 19 Maret 2015 17:05 by fzhchyn | 6114 hits
Terlalu Banyak Praktik Operasi Plastik di Korea, Netizen Berikan Kritik Pedas
Image source: kpsurgery.t

DREAMERSRADIO.COM - Para netizen atau pengguna internet telah menyatakan kritik dan kebenciannya terhadap banyaknya operasi plastik yang dilakukan di Korea. Dalam laporan terakhir dari Yonhap News, ditegaskan bahwa adanya peningkatan klinik operasi plastik dalam lima tahun terakhir.

Dalam laporan tersebut ditulis bahwa jumlah klinik operasi plastik di Korea telah meningkat 16% dalam lima tahun terakhir. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa sejumlah besar klinik berada di Gangnam, Seoul sebanyak 36% dari 462 klinik di Korea.

Korea Selatan dianggap sebagai salah satu negara untuk melakukan operasi plastik yang paling populer. Setidaknya 1 dari 5 wanita di Seoul menjalani beberapa prosedur operasi plastik atau yang lainnya.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Demi mendapat penampilan yang ideal, mereka melakukan operasi plastik seperti, operasi hidung, kelopak mata, bahkan operasi rahang ganda untuk mendapat rahang yang ramping.

Meskipun kepopuleran operasi plastik sama saja diantara pria dan wanita, banyak metizen yang mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap praktik tersebut. “Operasi plastik di Korea sudah berlebihan,”  dan “Setiap gadis memiliki wajah yang sama itu menakutkan,” kata beberapa netizen, dikutip Koreaboo.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)