home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Melakukan Tato Alis, Wanita Ini Justru Punya 4 Alis!

Jumat, 13 Maret 2015 09:00 by fzhchyn | 5323 hits
Salah Melakukan Tato Alis, Wanita Ini Justru Punya 4 Alis!
Image source: blikk.hu

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setiap orang pasti pernah mengalami kesalahan dalam memotong rambut, tapi untungnya rambut masih bisa tumbuh kembali. Lantas apa jadinya jika kesalahan tersebut terjadi di alis mata? Seperti yang dialamai oleh seorang wanita muda ini.

Delsha Campbell (22) yang merupakan seorang manajer kedai kopi di Liverpool melakukan tato alis pada tahun 2012 saat semua orang terobsesi pada keindahan alis aktris cantik Cara Delevingne. Dirinya begitu sennag saat mendapat voucer yang menawarkan jasa tato alis hanya dengan harga 100 poundsterling atau sekitar 2 juta rupiah.

Tentunya harga itu sangat menarik Delsha jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan pada salon biasa yang mencapai 350 poundsterling atau sekitar 6,8 juta rupiah.

Baca juga: Wanita Ini Populer Karena Bentuk Alisnya yang 'Unik'

Saat melakukan prosedur tato alis, sang ahli kecantikan langsung memangkan alis asli Delsha hingga dua pertiganya dan menato alis buatan yang ternyata dilakukan dengan posisi yang cukup jauh dengan tempat alis alami tumbuh.

Melihat ada yang salah dengan alisnya, Delsha pun menangis namun ahli kecantikan yang menato alisnya mengatakan bahwa itu akan baik-baik saja setelah pembengkakan mereda. Namun rupanya hal itu tidak terjadi. Alis Delsha tetap tumbuh dan dirinya memiliki empat alis.

Dilansir Metro, hal itu tidak hanya berdampak pada penampilan Delsha saja, tapi juga pada psikologinya. Selama empat bulan dirinya tidak keluar rumah karena malu. Meski sudah mengeluarkan 400 poundsterling atau sekitar 7,8 juta rupiah untuk menghilangkan tatonya namun hal itu tidak berhasil jadi dirinya hanya menutupinya dengan make up.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)