home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Anak Indigo Tidak Dapat Meramal Diri Mereka Sendiri?

Jumat, 08 Mei 2020 23:00 by Rie127 | 1632 hits
Benarkah Anak Indigo Tidak Dapat Meramal Diri Mereka Sendiri?
Image Source: Mommies Daily

DREAMERS.ID - Indigo pada dasarnya merupakan sebuah sebutan yang diberikan kepada seseorang yang dapat melihat apa yang tidak terlihat oleh orang biasa, serta dapat berkomunikasi dengan alam lain.

Dilansir dari Depression Alliance, indigo berarti warna biru tua keunguan atau nila. Indigo mengacu kepada warna dari aura seseorang, karena hal ini mengacu juga kepada sebuah koneksi kea lam spiritual.

Anak indigo pada umumnya memiliki indra yang lebih sensitif dibandingkan dengan orang biasa. Dilansir dari CNN, ada beberapa ciri-ciri dan juga fakta mengenai anak indigo.

Pertama, mereka dapat melihat masa depan atau biasa disebut dengan meramalkan masa depan. Namun, sebagian anak indigo tidak dapat meramalkan diri mereka sendiri, dan hingga kini masih belum diketahui penyebabnya.

Anak indigo dapat melakukan telepati dengan orang lain, bahkan dalam jarak yang jauh. Hal ini dikarenakan terdapat koneksi yang tersambung antara anak indigo dengan orang tersebut. Selain itu, anak indigo juga dapat membaca pikiran orang lain, bahkan dalam jarak yang jauh maupun dekat.

Terakhir, sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap anak indigo memang dapat melakukan komunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan alam lain yang biasanya dapat dilihat oleh ‘mata batin’. Bahkan beberapa diantara dapat melakukan perjalanan spiritual atau biasa disebut dengan ‘Astral Projection’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)