home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Anak Indigo Tidak Dapat Meramal Diri Mereka Sendiri?

Jumat, 08 Mei 2020 23:00 by Rie127 | 2784 hits
Benarkah Anak Indigo Tidak Dapat Meramal Diri Mereka Sendiri?
Image Source: Mommies Daily

DREAMERS.ID - Indigo pada dasarnya merupakan sebuah sebutan yang diberikan kepada seseorang yang dapat melihat apa yang tidak terlihat oleh orang biasa, serta dapat berkomunikasi dengan alam lain.

Dilansir dari Depression Alliance, indigo berarti warna biru tua keunguan atau nila. Indigo mengacu kepada warna dari aura seseorang, karena hal ini mengacu juga kepada sebuah koneksi kea lam spiritual.

Anak indigo pada umumnya memiliki indra yang lebih sensitif dibandingkan dengan orang biasa. Dilansir dari CNN, ada beberapa ciri-ciri dan juga fakta mengenai anak indigo.

Pertama, mereka dapat melihat masa depan atau biasa disebut dengan meramalkan masa depan. Namun, sebagian anak indigo tidak dapat meramalkan diri mereka sendiri, dan hingga kini masih belum diketahui penyebabnya.

Anak indigo dapat melakukan telepati dengan orang lain, bahkan dalam jarak yang jauh. Hal ini dikarenakan terdapat koneksi yang tersambung antara anak indigo dengan orang tersebut. Selain itu, anak indigo juga dapat membaca pikiran orang lain, bahkan dalam jarak yang jauh maupun dekat.

Terakhir, sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap anak indigo memang dapat melakukan komunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan alam lain yang biasanya dapat dilihat oleh ‘mata batin’. Bahkan beberapa diantara dapat melakukan perjalanan spiritual atau biasa disebut dengan ‘Astral Projection’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)