home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tarif Flat, Ketahui Tentang 40 Lokasi Parkir Closing Ceremony Asian Games 2018

Jumat, 31 Agustus 2018 15:31 by noudi0501 | 1574 hits
Selain Tarif Flat, Ketahui Tentang 40 Lokasi Parkir Closing Ceremony Asian Games 2018
Image source: Ilustrasi mobil terparkir (THINKSTOC

DREAMERS.ID - Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan lokasi parkir untuk warga yang ingin menonton penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan penonton closing ceremony mendapatkan tarif flat untuk parkir di tempat itu.

"Mekanisme pemberian insentif tarif flat bagi penonton Asian Games dilaksanakan dengan menunjukkan bukti karcis pertandingan Asian Games 2018 kepada petugas pada saat membayar di pos parkir," ujar Andri melalui keterangan tertulis, Jumat (31/8/2018).

Dia menyebut pihaknya akan memasang spanduk-spanduk guna mempermudahkan masyarakat ketika mencari lokasi tempat parkir. Andri juga menyebut selama kegiatan berlangsung akan disediakan bus Transjakarta untuk mempermudah masyarakat menuju lokasi acara penutupan Asian Games.

"Selanjutnya akan ada shuttle bus yang akan melayani penonton yang berhenti di halte bus sekeliling Gelora Bung Karno," jelas Andri.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

40 lokasi parkir tersebut yakni, Plaza Semanggi, Plaza Senayan, STC Senayan, Bank Panin, BRI Center Park, Graha CIMB Niaga, Menara Mandiri, Intiland Tower, Jakarta Design Center.

Kemudian ada gedung LIPI, Universitas Al-Azhar, Sampoerna Strategic Square, World Trade Center, Dipo Business Center, ANZ Tower, City Walk, Graha Indra Mas, Mid Plaza, Wisma Barito Pacific, Pelataran Parkir Siloam, Gedung Chartered, Gedung AIA Central, Plaza Asia, Kementerian Perhutanan, Kementerian PAN, BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Dirjen Pajak.

Selain itu ada di Kementerian PUPR, Kementerian Agraria, DPR/MPR, Pusdiklat Kemlu, Ratu Plaza serta Kemendikbud. Bahkan sejumlah gedung di kawasan SCBD juga disediakan sebagai tempat parkir, yaitu di Pacific Place, Gedung Artha Graha, Equity Tower, The Energy, Electronic City, Lot 18, serta Lot 6 7 8.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)