SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terduga Kedua Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Tertangkap dengan Paspor Indonesia Asal Banten

Kamis, 16 Februari 2017 12:00 by reinasoebisono | 3266 hits
Terduga Kedua Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Tertangkap dengan Paspor Indonesia Asal Banten
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Baru beberapa saat lalu Malaysia melaporkan penangkapan satu wanita yang diduga terkait pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un yang bernama Kim Jong Nam. Kini pelaku kedua yang juga berjenis kelamin wanita telah diringkus kepolisian.

Meski tak diceritakan bagaimana kronologi penangkapan tersebut, namun ada bukti mengejutkan dari barang yang dibawa tersangka tersebut. Melansir media Malaysia The Star via Detik, wanita itu membawa paspor Indonesia dan tertulis berasal dari Serang Banten.

Wanita kedua yang ditangkap Kamis hari ini itu dikatakan Kepolisian Malaysia, Inspektur Jenderal Tan Sri Khalid Abu Bakar bernama Siti Aishah. "Dia diidentifikasi berdasarkan rekaman CCTV di bandara dan sedang sendirian saat ditangkap," imbuhnya.

Baca juga: Perdana, Kim Jong Un Tulis Surat Terbuka Sindir Isi Pidato Hingga Nyatakan Perang ke Donald Trump

Kabar mengejutkan ini belum diberi informasi lanjut oleh kepolisian Malaysia apakah paspor tersebut asli. Dari data tersebut selain nama Siti Aishah, terdapat tanggal kelahiran yaitu 11 Februari 1992. Selain itu, belum dijelaskan secara lanjut soal lokasi penangkapan tersangka kedua tersebut.


Wanita pertama terduga pembunuh Kim Jong Nam yang terekam CCTV (Merdeka)

Sedangkan sang wanita pertama kedapatan membawa dokumen perjalanan Vietnam dengan nama Doan Thi Huong. Namun hingga kini, kepolisian Malaysia masih fokus pada autopsi jasad Kim Jong Nam dan verifikasi keaslian dokumen terduga pelaku pembunuhan.

Berita Sebelumnya:
Tangkap 1 Wanita, Malaysia Dibujuk Habis Korut Untuk Tak Autopsi Adik Kim Jong Un?
Dalang Diduga Adik Sendiri, Ini Kronologi Dibunuhnya Kakak Tiri Kim Jong Un

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)