home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBY Jawab Masalah Utusan Cikeas di Kasus Korupsi Yang Jerat Antasari Azhar Via Twitter

Selasa, 14 Februari 2017 19:32 by reinasoebisono | 4151 hits
SBY Jawab Masalah Utusan Cikeas di Kasus Korupsi Yang Jerat Antasari Azhar Via Twitter
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID -  Mantan Ketua KPK Antasari Azhar memang hari ini memberikan pernyataan mengejutkan tentang dirinya didatangi utusan dari Cikeas yang memintanya agar tidak menahan besan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Aulia Pohan.

Antasari menyebutkan jika utusan tersebut adalah pengusaha Hary Tanoesoedibjo yang juga memperingatkan dirinya untuk berhati-hati jika tetap menangkan Aulia Pohan yang tersandung kasus korupsi Rp 100 miliar.

Tak perlu lama, SBY pun mengomentari pernyataan tersebut via akun resmi Twitter-nya. Ia merasa difitnah dan mengatakan jika pernyataan Antasari bertujuan untuk menghancurkan nama SBY dan membuat anaknya yang mencalonkan diri jadi Gubernur bersama pasangannya kalah dalam pilkada besok, yaitu Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~ agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017. *SBY*," cuit @ SBYudhoyono. "Apa belum puas terus memfitnah & hancurkan nama baik saya sejak November 2016, agar elektabilitas Agus hancur & kalah *SBY*,"

Baca juga: AHY Resmi Jadi Penerus Takhta Demokrat Sebagai Ketum, Begini 3 Tugas Terakhir Dari SBY

"Luar biasa negara ini. Tak masuk di akal saya. Naudzubillah. Betapa kekuasaan bisa berbuat apa saja. Jangan berdusta. Kami semua tahu *SBY*" lanjut SBY.

Sebelumnya, Antasari juga meminta SBY untuk jujur tentang apa yang SBY alami dan perbuat kepada kasus yang menjeratnya hingga mendekam di penjara selama 8 tahun. Mengutip Berita Satu, Antasari menuding SBY menjadi inisiator kriminalisasi kasusnya tersebut.

Berita sebelumnya:
Antasari Azhar Sebut Hary Tanoesoedibjo Utusan Cikeas Soal Lobi Kasus Korupsi Besan SBY

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)